IU Ditawari Gabung ke Drama Baru Karya Hong Sisters, Ini Kata Pihak Agensi & tvN

Foto: IU Ditawari Gabung ke Drama Baru Karya Hong Sisters, Ini Kata Pihak Agensi & tvN Instagram



Drama baru Hong Sisters ini dikonfirmasi akan tayang di tvN.

Kanal247.com - Selasa, 4 Desember 2018, IU dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain proyek layar kaca terbaru karya Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau yang lebih dikenal dengan sebutang Hong Sisters. Keduanya merupakan duo penulis yang telah menuliskan naskah untuk berbagai drama hits seperti "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "Master's Sun" dan masih banyak lainnya.

Dilansir dari Soompi, drama baru Hong Sisters ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan. Sebelumnya, ia sudah mengarahkan drama populer seperti "Doctors" dan "While You Were Sleeping".

Tak lama setelah kabar ini beredar, pihak agensi IU pun segera angkat bicara. Mereka membenarkan bahwa IU mendapatkan tawaran tersebut. Namun, mereka masih belum bisa mengonfirmasi keikutsertaan IU di drama baru Hong Sisters ini.

"Memang benar IU mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek baru karya penulis Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran," ujar pihak agensi IU. "Selain itu, dia bukan hanya mendapatkan naskah untuk drama ini saja, tapi ada beberapa tawaran dari proyek drama lainnya. Jadi masih belum ada yang bisa dikonfirmasi."



Bukan hanya pihak agensi IU, tvN selaku saluran televisi yang akan menayangkan drama baru Hong Sisters juga membenarkan bahwa mereka menawarkan sebuah peran untuk pelantun "BBI BBI" tersebut. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui apakah IU akan bergabung atau tidak.

"Drama baru Hong Sisters dikonfirmasi akan ditayangkan di tvN," terang pihak tvN. "Akan tetapi, waktu penayangannya masih belum diputuskan."

Mereka pun melanjutkan, "Memang benar IU mendapatkan tawaran (untuk bergabung di drama ini), tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait hal itu."

Sementara itu, jika IU menerima tawaran ini, maka drama baru Hong Sisters tersebut akan menjadi comeback layar kacanya setelah membintangi serial "My Ahjussi". Drama itu sendiri telah mengudara pada awal tahun 2018 yang lalu dan dibintangi oleh IU, Lee Sun Kyun, Park Ho San, Lee Ji Ah, Jang Ki Yong, Song Sae Byeok dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel