Sudah Nyaman, Jessica Iskandar Berharap Bisa Nikah dengan Richard Kyle

Foto: Sudah Nyaman, Jessica Iskandar Berharap Bisa Nikah dengan Richard Kyle Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengaku bahagia dan nyaman lantaran Richo Kyle sudah sangat dekat dengan putranya.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan memang mencuri perhatian publik. Keduanya sudah tidak segan lagi memamerkan kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Bahkan pria yang akrab disapa Richo Kyle juga sudah dekat dengan putra semata wang Jessica, El Barack Alexander.


Baca juga ...

Jessica Iskandar sendiri mengatakan bahwa dirinya memang mengharapkan berjodoh dengan Richo. Meski begitu, ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar diberikan yang terbaik atas hubungannya dengan Richo.

"Kalau aku rencana ke depannya ingin jadi manusia yang lebih baik, kerjaan juga lancar dan hubungan tetap baik. Mudah-mudahan kalau jodoh ya enggak kemana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang, kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa Richo dan El juga sudah sangat dekat satu sama lain. Putranya itu seringkali mencari sosok Richo ketika aktor tampan itu tidak ada di rumah. Keduanya juga seolah tak bisa dipisahkan ssatu sama lain.

Hal tersebut rupanya membuat Jedar bahagia dan merasa nyaman dengan sosok Richo. Apalagi mengingat putranya El sebenarnya bukan tipe yang mudah dekat sengan semua orang.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anak aku, terus cara dia ambil hati anak aku. Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkapnya.

Meski hingga kini masih belum bisa memastikan soal pernikahan Jedar sendiri mengatakan bahwa dirinya serius menjalani hubungan dengan Richo. Apalagi dengan statusnya sebagai single parent, aktris cantik ini mengaku tidak ingin main-main. "Aku sekarang single parent yang punya satu anak. Pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses. Sekarang juga masih pengenalan," ujar Jedar.

Sementara itu, Richo sendiri juga tidak segan menunjukkan rasa cintanya untuk Jedar. Ia bahkan secara terbuka memuji kekasihnya itu. Tidak hanya itu saja, El juga mengaku merasa sudah menjadi ayah untuk El. Meski begitu saat ditanya soal pernikahan, jawaban yang dilontarkan oleh pria bertubuh atletis ini justru membuat semakin penasaran.

"Dia wanita yang paling lembut yang pernah aku kenal. (Waktu bersama El), aku merasa aku jadi bapak. Ke depannya, ya siapa tahu," ucap Richo Kyle.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...