Begini Kata Red Velvet Soal 'Bad Boy' dan Harapan Mereka di Tahun 2019

Foto: Begini Kata Red Velvet Soal 'Bad Boy' dan Harapan Mereka di Tahun 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Masing-masing member Red Velvet memiliki definisi 'Bad Boy' menurut mereka. Seperti apa?

Kanal247.com - Sukses dengan comeback musim panas beberapa waktu lalu, Red Velvet akhirnya kembali lagi menyapa penggemar dengan lagu andalan berjudul "Really Bad Boy". Di comeback akhir tahun ini, Red Velvet menggunakan konsep Halloween.


Baca juga ...

Di siaran radio belum lama ini, Red Velvet membahas tentang lagu barunya. Wendy menyebutkan bahwa konsep "Really Bad Boy" yaitu tentang, "Itu artinya coba dan goda aku. Aku akan menjinakkanmu."

Red Velvet pun diminta untuk mendeskripsikan arti dari "bad boy".Menurut Seulgi dan Yeri, "bad boy" adalah pria yang sering berbohong sementara menurut Joy itu berarti pria yang memiliki ucapan dan tingkah yang berbeda.

Seulgi menambahkan, "Itu seseorang yang mungkin semua orang berpikir dia baik, nyatanya dia bisa berbohong dengan baik". Irene mengatakan bad boy seperti seseorang yang membuatku gelisah. Sementara bad boy menurut Wendy adalah seseorang yang membuat kesepian meski kau bersamanya.

Definisi pria baik bagi Seulgi sendiri adalah seseorang yang bisa menjaga dirinya dan tak membuatnya kesepian. Joy menjawab bahwa pria baik adalah seseorang yang mempercayainya dan berada disisiny, sementara Yeri menyebut pria baik adalah seseorang yang tidak berbohong.

Pria baik menurut Irene yaitu memiliki kepribadian yang hangat dan tak membuatnya kesepian. Wendy sendiri menyebutkan, "itu adalah pria yang fokus dan berbicara padanya. Memiliki tahun yang sibuk, Red Velvet diminta untuk memberi pesan kepada mereka sendiri untuk tahun yang akan datang.

"Aku sudah 26 tahun. Aku dulunya muda dan imut, tapi sekarang aku tak bisa bertingkah imut lagi. Di tahun 2019, tetap sehat dan bekerja keras dengan apa yang kau lakukan sekarang. Kau bisa melakukan yang terbaik. Semoga beruntung!" kata Seulgi. Joy mengatakan, "Tahun ini berjalan penuh cerita dan memiliki banyak kenangan indah. Kau sudah menjadi seseorang yang dewasa dan kuat. Kau akan bisa melewati 2019 dengan baik."

"Terima kasih telah berusah sehat tahun ini. Aku harap kau juga tetap sehat di tahun 2019. Aku penasaran apa yang akan kau lakukan," lanjut Yeri. Irene berujar, "Menurutku kau tak berbuat banyak di tahun 2018. Aku harap kau melakukan banyak hal di tahun 2019."

Yang terakhir, Wendy menerangkan, "Di tahun 2018, kau sudah bekerja keras, tapi kau juga malas. Di 2019, aku harap kau tetap sibuk menjaga diri sendiri. Good job".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...