Tak Ikut Rayakan Ulang Tahun, Netter Yakin Georgino Abraham-Irish Bella Putus

Foto: Tak Ikut Rayakan Ulang Tahun, Netter Yakin Georgino Abraham-Irish Bella Putus Instagram



Dugaan Giorgino Abraham dan Irish Bella telah mengakhiri hubungan mereka makin kuat setelah netter melihat foto ini.

Kanal247.com - Georgino Abraham dan Irish Bella dikenal sebagai pasangan selebritis muda yang banyak difavoritkan oleh penggemar. Keduanya terlihat sangat serasi dan romantis pada satu sama lain.

Namun belakangan ini muncul isu tidak menyenangkan terkait pasangan ini. Keduanya dikabarkan sudah putus. Meski tidak pernah mengonfirmasi kabar tersebut secara langsung, penggemar bisa menduganya dari gelagat yang mereka tunjukkan.

Awalnya dugaan itu mencuat ketika Gino menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri. Padahal biasanya mereka berdua sering datang bersama di acara-acara semacam itu.

Belakangan ini, kabar pasangan ini telah mengakhiri hubungannya semakin kuat setelah netter tidak menemukan sosok Irish Bella di perayaan ulang tahun Gino. Seperti diketahui pesinetron tampan ini merayakan ulang tahunnya pada 30 November lalu.

Baru-baru ini ia mengunggah foto dari pesta perayaan ulang tahunnya di akun Instagramnya. "Thank you for all your blessings Jesus... Your love could not be overcome #24," tulis Giorgino.

View this post on Instagram

Thank you for all your blessings Jesus... Your love could not be overcome. ❤️ #24

Baca juga ...

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Dalam potret tersebut, Gino tampak dikelilingi oleh keluarga dan sahabatnya sendiri. Namun Irish Bella yang notabene adalah kekasihnya malah absen. Hal tersebut tentunya membuat publik, utamanya penggemar makin penasaran. Apalagi Bella sendiri juga tidak diketahui mengucapkan selamat pada ulang tahun Gino.

Penggemar yang tidak sabar langsung memberondong postingan Gino dengan berbagai pertanyaan. Bahkan ada yang meminta keduanya memberikan klarifikasi. Meski begitu sebagian netter juga mendoakan kebahagiaan Gino dan Bella apapun keputusan mereka.

"Kok kak ibelnya gaada??" tanya @lin***ra. "Klarifikasi dong udh putus apa blom jgn bikin baper" tulis @edna*****. "Selamat ulangtahun Gino! Bahagia selalu, menjadi Gino yg selalu tulus, humble dengan senyum manisnya, trs berkarya. When happiness ia our happiness, and your sadness is our sadness. We love u Gino," doa @ginobell.***.

Sementara itu meski mendapat dukungan, hubungan Gino dan Bella sendiri memang menuai beragam kontroversi. Apalagi mengingat keyakinan keduanya yang berbeda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel