Persembahkan 'Hadiah' Ini Untuk Ulang Tahun Jin, Jimin Buat Fans Makin Gemas

Foto: Persembahkan 'Hadiah' Ini Untuk Ulang Tahun Jin, Jimin Buat Fans Makin Gemas Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya tingkah Jin saat Jimin memintanya untuk membuka 'hadiah' tersebut.

Kanal247.com - Selasa, 4 Desember 2018, Jin Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (atau yang ke-27 jika menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Tak mau hari spesial itu terlewat begitu saja, rupanya Jin telah menyiapkan sebuah acara istimewa bersama para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys).


Baca juga ...

Pada hari ulang tahunnya itu, Jin menggelar siaran langsung via V Live. Siaran tersebut dibuka dengan menampilkan kue ulang tahun yang dihiasi dengan foto kocak Jin menggunakan kacamata hitam berbingkai putih lengkap dengan ekspresi lucu.

Setelahnya, kamera juga memperlihatkan ruangan tempat Jin berada saat itu. Ruangan tersebut pun dipenuhi dengan foto kocak yang sama tapi dengan berbagai format yang berbeda.

Saat Jin sedang berbicara dengan para fans, tiba-tiba saja perhatiannya teralihkan ke sosok Jimin BTS yang datang mendekatinya. Jimin terlihat santai mengenakan kaus hitam dan memakai sebuah pita merah di kepalanya. Pelantun "Serendipity" itu menghampiri Jin sambil tersenyum lebar.

Jimin dan Jin BTS

Sumber: V Live

Melihat penampilan Jimin tersebut, Jin pun langsung bangkit berdiri menyambutnya. Jin pun takjub sekaligus agak bingung dengan 'hadiah' dari Jimin tersebut.

"Sungguh hadiah yang menakjubkan!" ujar Jin. "Tapi apaan ini?"

Mendapatkan pertanyaan itu, Jimin pun langsung menjawab, "Kau sendiri yang mengatakannya. 'Aku tidak peduli dengan hadiah selama aku bersamamu.'"

Jin pun cukup tercengang karena Jimin benar-benar mengartikan ucapannya tersebut secara harfiah. Sesudahnya, Jimin pun berkata, "Mohon terima aku sebagai hadiah ulang tahunmu."

Sesudahnya, keduanya saling berangkulan dan Jimin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jin. Jimin pun menyuruh Jin untuk membuka hadiahnya dan member tertua Bangtan Boys tersebut bercanda dengan menjambak rambut Jimin sambil berkata, "Bolehkah aku membukanya seperti ini? Seperti ini? Gimana caranya aku membukanya?"

Jimin dan Jin BTS

Sumber: V Live

Melihat 'hadiah' yang dipersembahkan oleh Jimin untuk Jin tersebut membuat para fans sangat gemas. Tak sedikit yang kemudian mengaku makin mengagumi sosok Jimin.

"Jimin datang sebagai hadiah untuk Jin. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah diterima oleh Jin," tulis salah seorang netter. "Jimin mempersembahkan dirinya sebagai hadiah. Bisakah dia berhenti bersikap manis seperti ini. Aku tidak tahan (untuk tidak semakin mengaguminya)," ujar netter lain. "Menjadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun dan sekarang jadi yang pertama muncul dengan pita di kepala karena dia adalah hadiah ulang tahun Jin??? Park Jimin yang terbaik," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...