Sedang Sibuk Promosi Solo, Lay EXO Ungkap Akan Selalu Ada Buat Para Member Jika Dibutuhkan

Foto: Sedang Sibuk Promosi Solo, Lay EXO Ungkap Akan Selalu Ada Buat Para Member Jika Dibutuhkan Twitter



Ucapan Lay ini pun membuat para EXO-L langsung membanjirinya dengan berbagai pujian.

Kanal247.com - Selasa, 4 Desember 2018, pihak Billboard meluncurkan video wawancara terbaru mereka dengan Lay. Dalam kesempatan tersebut, Lay pun berbagi banyak cerita, salah satunya mengenai EXO, grup K-Pop yang telah membesarkan namanya.

Seperti yang diketahui, meski merupakan member EXO, tapi belakangan ini Lay disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di dunia hiburan. Bahkan, pada tahun 2017 yang lalu, Lay absen dari beberapa kali comeback EXO.

Setelah membuat banyak fans menunggu, Lay akhirnya ikut berpartisipasi dalam comeback terbaru EXO lewat album "Don't Mess Up My Tempo". Mengusung lagu berjudul, "Tempo", album baru EXO itu telah dirilis pada tanggal 2 November 2018.

Dalam wawancara terbarunya dengan Billboard tersebut, Lay pun sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Sehun cs. Bahkan, ia juga mengatakan akan selalu ada untuk para member tercintanya tersebut.



"Aku mencintai mereka. Aku mencintai para memberku, itu sudah pasti," terang Lay. "Dan aku hanya ingin mengatakan pada mereka, 'Jika kalian membutuhkanku, aku akan selalu ada (untuk kalian).'"

Ucapan Lay itu pun menuai beragam komentar dari para fans dan netter. Tak sedikit yang makin jatuh hati sekaligus memuji kesetiaan Lay pada grupnya tersebut.

"Lay sangat setia pada EXO. Dia sungguh manis sekali," ujar salah seorang netter. "Sungguh bangga padamu, Lay (emoticon suka)! Kemampuan bahasa Inggrismu semakin bagu! Kuharap kau akan segera berada di agensi bersama dengan para member EXO lainnya," ujar netter lain. "Lay benar-benar orang yang hebat! Bukan hanya bertalenta, tapi dia juga pekerja keras dan terus menjalin hubungan baik dengan para member EXO. Perkembangannya di tiap wawancara pun berjalan dengan baik. Kau akan semakin hebat ke depannya Lay," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini EXO sedang disibukkan dengan persiapan comeback terbaru mereka lewat album repackage yang berjudul, "Love Shot". Album repackage ini rencananya akan memiliki empat lagu baru, yakni "Love Shot" dalam bahasa Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

Album repackage ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2018 pukul 18.00 waktu setempat. SM Entertainment sendiri sudah meluncurkan teaser grup untuk "Love Shot". Sayangnya, Lay tidak muncul pada teaser tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel