Via Vallen Jadi Artis Endorse Produk Kecantikan Oplosan, Netter: Pantes Putihnya Aneh

Foto: Via Vallen Jadi Artis Endorse Produk Kecantikan Oplosan, Netter: Pantes Putihnya Aneh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Produk kecantikan oplosan ini rupanya sudah tersebar di enam kota besar di Indonesia.

Kanal247.com - Nama pedangdut Via Vallen lagi-lagi kembali mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, ia diketahui turut menjadi salah satu artis Tanah Air yang menerima endorse dari sebuah produk kecantikan.


Baca juga ...

Namun sayangnya, produk kecantikan tersebut rupanya mengandung bahan-bahan oplosan yang tak layak digunakan pada kulit. Kabarnya, bisnis produk kecantikan itu sudah beredar di enam kota besar Indonesia.

Mendengar informasi tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kemudian menyimpulkan bahwa kulit Via memang terlihat aneh akibat mengenakan produk tersebut.

Di sisi lain, tak sedikit pula dari netter yang juga menyayangkan bisnis tersebut. Para pebisnis ilegal itu seolah tak memikirkan dampak dari perbuatannya.

"Pantes ya si via putihnya rada aneh gitu, ternyata ini toh," komen akun @pita*********. "Mana ada putih instan pasti ada mercury nya, dokter kecantikan juga gak laku pastinya.. dokter cape cape kuliah mahal mahal eh dikalahin sm cream oplosan kayak gini," sahut akun @sass*********. "Lagi2 via vallen yaa yg kenak wkwk maana nih suaranya vianisticcc," timpal akun @nenk******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel