Pernah Berseteru dan Saling Sindir, Nikita Mirzani-Lucinta Luna Akhirnya Berdamai

Foto: Pernah Berseteru dan Saling Sindir, Nikita Mirzani-Lucinta Luna Akhirnya Berdamai Instagram



Nikita Mirzani sempat geram lantaran Lucinta Luna tak mengakui soal isu transgender hingga menyebut dirinya sebagai wanita tulen dan pernah hamil.

Kanal247.com - Aksi berdamai Nikita Mirzani dan Lucinta Luna berhasil mengejutkan publik. Diketahui pada Maret 2018 lalu, Niki sempat buka suara soal isu transgender Lucinta di program yang dipandunya, "Pagi Pagi Pasti Happy". Sikap Niki yang seolah menyudutkan Lucinta pun berbuntut menjadi perseteruan.

Niki mulanya mengaku kalau ia tak mempermasalahkan keputusan seseorang untuk mengubah jenis kelaminnya. Kendati begitu, ia tampaknya tak senang jika seorang transgender mengaku sebagai wanita tulen dan membuktikannya dengan hamil. Perseteruan itu pun berlanjut dengan aksi saling sindir baik Niki dan Lucinta melalui akun Instagram masing-masing mereka.

Namun video yang dibagikan oleh akun gosip @mak_lamis baru-baru ini justru berbanding terbalik. Salah seorang teman Niki mengejutkannya dengan menghadirkan Lucinta di kediaman wanita berusia 32 tahun itu. Mereka pun tampak akrab dan saling mendoakan yang terbaik satu sama lain.

Lihat postingan ini di Instagram

Heeemmmmm duo ........ lagi ketemuan nich, mau bikin projeck aposešŸ¤” . Tumbeennn sich, bikin heranšŸ¤­



Sebuah kiriman dibagikan oleh mak lamis (@mak_lamis) pada

Unggahan akun gosip @mak_lamis ini pun sukses menyedot perhatian publik. Kendati banyak netter yang kembali mengungkit soal perseteruan mereka, tak sedikit yang merasa senang dengan aksi berdamai Niki dan Lucinta.

"Ketika dulu perang kata2 di instastory dan sekarang pelukan kayak teletubbies.. Alhamdulillah," komentar akun @raudah****aru. "Haha bukannya dulu musuhan kok blg alhamdulillah wkwk bener2 gak habis pikir gw," sahut akun @yuni****19.

"Dulu sok musuh2 an, sekarang peluk2an," celetuk akun @jihan****ayla. "Idih kocak banget. Udh berantem kek apa ngata2in kek apa. Gapapa juga sih baikan, cuma gimanaaaa gituyaaaahhh," timpal akun @sasa****pou.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel