Iri Dengan Bentuk Tubuh Model Victoria Secret, Netter Peringatkan Nia Ramadhani Soal Rasa Syukur

Foto: Iri Dengan Bentuk Tubuh Model Victoria Secret, Netter Peringatkan Nia Ramadhani Soal Rasa Syukur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani juga menuturkan keinginan untuk bisa memiliki bentuk badan layaknya model Victoria Secret pada tahun mendatang.

Kanal247.com - Artis berparas cantik Nia Ramadhani kembali menyedot perhatian publik. Kendati memiliki tinggi semampai dan tak terlihat seperti wanita yang sudah menikah serta memiliki tiga buah hati, rupanya istri Ardi Bakrie ini mengaku masih iri pada bentuk tubuh wanita lain.


Baca juga ...

Nia yang selalu tampil modis nan kece ini ternyata mengaku cemburu pada bentuk tubuh para model Victoria Secret. Melalui Instagram Story, Nia tampak merekam saat model-model ternama dunia itu melenggang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Menyertakan videonya itu, Nia merasa iri dengan bentuk tubuh para model yang disebutnya begitu bagus kendati telah memiliki anak. "Semangat!!! Tahun depan bisa begini juga @inijedar," demikian tulis Nia di InstaStory miliknya.

Instagram Story milik Nia ini rupanya diunggah ulang akun @lambenyinyir yang kemudian ramai menjadi bahan perbincangan publik. Sayangnya banyak netter yang menilai bahwa Nia tak bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Padahal seperti diketahui, Nia memiliki bentuk tubuh ramping dan tinggi 170 sentimeter.

"Namanya juga manusia, msh ada aja yg dirasa kurang," komentar akun @v3nty****80. "Manusia yg gak punya rasa syukur," sahut akun @rhia****era.

"Dia aja yang bodynya udah goals bgt anak 3 aja masih nyinyirr pengen punya body kaya yg di tonton itu.. wkwk Ya Allah mbaaa bersyukur kenapa itu body you masih langsing singset anak 3 lhooo ckckckck #budayakanbersyukur," sambung akun @amalia***kaa. "Syukuri mba badan bagus juga bakalan jadi tengkorak tulang belulang nikmati aja mumpung dikasih kesehatan dan rezeki berlimpah," imbuh akun @nia*****26.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...