Tampil Dibalut Busana Kasual, Intip Cerianya Chanyeol EXO Saat Hadiri Acara Ini

Foto: Tampil Dibalut Busana Kasual, Intip Cerianya Chanyeol EXO Saat Hadiri Acara Ini Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Acara tersebut digelar oleh sebuah fasilitas pengasuhan anak yang dibangun untuk anak-anak yang kurang mampu.

Kanal247.com - Belum lama ini Chanyeol EXO diketahui menghadiri sebuah acara yang digelar oleh fasilitas pengasuhan anak bernama Song Juk Won. Acara itu sendiri diselenggarakan pada Selasa, 4 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Chanyeol tampil kasual dengan mengenakan hoodie dan topi berwarna gelap. Chanyeol pun tampak ceria di foto-foto yang diambil pada acara tersebut.

Baca juga ...

Chanyeol EXO

Sumber: Allkpop

Dilansir dari Allkpop, Song Juk Won sendiri merupakan sebuah fasilitas pengasuhan anak yang dibangun untuk para murid dan anak-anak yang kurang mampu. Menurut informasi, Chanyeol bukan hanya hadir di acara tersebut, tapi juga memberikan tanda tangan serta berfoto bersama dengan mereka yang hadir di sana.


Beberapa orang yang bertemu dengan Chanyeol di acara tersebut pun bukan hanya memuji penampilan visualnya. Namun, mereka juga memberikan pujian pada sifat baik idol kelahiran 1992 tersebut.

Chanyeol EXO

Sumber: Allkpop

Sementara itu, saat ini drama baru Chanyeol yang berjudul, "Memories of Alhambra" sedang mengudara di layar kaca. Dalam drama tersebut, Chanyeol beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Park Shin Hye, Hyun Bin, Han Bo Reum dan masih banyak lainnya.

Drama itu sendiri bercerita tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang terbang ke Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye), seorang wanita muda yang dulu bercita-cita menjadi gitaris profesional. Chanyeol sendiri berperan sebagai Jung Se Joo yang merupakan adik dari Jung Hee Joo.

Selain itu, saat ini Chanyeol juga sedang disibukkan dengan persiapan comeback terbarunya bersama EXO lewat album repackage "Love Shot". Mengusung title track berjudul sama, album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Album repackage terbaru EXO itu akan menyuguhkan empat lagu baru. Di antaranya adalah "Love Shot" versi bahasa Korea dan bahasa Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel