Park Min Young Dapat Tawaran Bintangi Drama Komedi-Romantis Terbaru, Ini Detailnya

Foto: Park Min Young Dapat Tawaran Bintangi Drama Komedi-Romantis Terbaru, Ini Detailnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agensi mengungkapkan bahwa Park Min Young tengah mempertimbangkan tawaran ini.

Kanal247.com - Rabu, 5 Desember 2018, aktris cantik Park Min Young dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek layar kaca terbaru yang berjudul, "Her Private Life" (judul asli). Menurut informasi yang beredar, Park Min Young ditawari untuk memerankan tokoh utama perempuannya yang bernama Sung Duk Mi.


Baca juga ...

Pihak agensi Park Min Young, yakni Namoo Actors, segera angkat bicara tak lama setelah kabar tersebut muncul. Mereka membenarkan bahwa Park Min Young memang mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama tersebut.

"Park Min Young mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Her Private life,'" ungkap pihak Namoo Actors. "Dan sekarang dia sedang mempertimbangkannya."

"Her Private Life" sendiri diadaptasi dari sebuah web novel berjudul, "Noona Fan Dot Com" karya Kim Sung Yeon. Mengusung genre komedi romantis, drama ini akan bercerita tentang seorang fangirl idol K-Pop dan dua orang pria yang jatuh cinta padanya.

Dimulai dengan rasa cintanya pada Yoon Kye Sang g.o.d, Sung Duk Mi telah menjadi seorang fans idol yang sangat berdedikasi selama 20 tahun. Selama ini dia pun hidup sebagai seorang kurator senior di sebuah museum seni sambil menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang fans idol. Namun, rahasianya itu terancam terbongkar saat direktur yang baru muncul.

"Her Private Life" sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di saluran tvN. Rencananya drama ini akan ditayangkan pada awal tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Park Min Young terakhir kali tampil di layar kaca lewat serial drama "Why Secretary Kim". Dalam drama yang diadaptasi dari serial webtoon populer tersebut, Park Min Young beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat seperti Park Seo Joon, Lee Tae Hwan, Chansung 2PM, Kang Ki Young, Pyo Ye Jin dan masih banyak lainnya.

Jika Park Min Young menerima tawaran untuk membintangi drama ini, maka "Her Private Life" akan menjadi serial dengan genre komedi romantis keduanya setelah "Why Secretary Kim". Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...