Ketemu Mantan Kekasih Gandeng Pacar Barunya, Luna Maya: Mending Lihat Kuntilanak

Foto: Ketemu Mantan Kekasih Gandeng Pacar Barunya, Luna Maya: Mending Lihat Kuntilanak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Luna Maya lebih memilih untuk bertemu dengan kuntilanak.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi aktris cantik Luna Maya kerap kali mencuri perhatian publik. Terlebih soal hubungan asmaranya. Seperti baru-baru ini, Luna dikabarkan tengah berselisih dengan Syahrini lantaran Reino Barack diisukan akan segera menikahi sahabatnya tersebut.


Baca juga ...

Mendengar kabar itu, Luna memilih untuk tak ambil pusing. Ia justru tengah fokus dengan kariernya. Bahkan belum lama ini, Luna digadang-gadang menjadi salah satu aktris terbaik lantaran bisa sukses memerankan Suzzana dalam film "Suzzana: Bernapas Dalam Kubur".

Mantan kekasih Ariel itu juga sempat membagikan pengalamannya saat syuting film. Ia mengaku dirinya kerap kali mengalami kejadian mistis di lokasi syuting.

Bukannya takut, Luna malah senang saat mengalami kejadian mistis tersebut. Bahkan ia lebih memilih untuk bertemu dengan hantu kuntilanak ketimbang berjumpa dengan mantan kekasih yang tengah menggandeng pacar barunya.

"Kalau ketemu kuntilanak, kita baca bismillahirahmanirahim, yaasiin, hilang," ungkap Luna Maya dilansir Kumparan pada Rabu (5/12). "Kalau ketemu mantan sama pacar baru enggak bisa menghilang, malah mendekat terus bilang ‘hai, kenalin pacar baru aku."

View this post on Instagram

#Bismillah

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Sedangkan aktor Kiki Narendra yang saat itu juga bersama Luna justru lebih memilih untuk bertemu mantan kekasih bersama pacar barunya. Mendengar hal itu, Luna pun sempat menilai Kiki sebagai lelaki pengcundang karena tak berani bertemu kuntilanak.

"Pengecut," ucap Luna Maya yang langsung disahuti oleh Kiki Narendra. "Enggak dong. Kalau ketemu mantan kan nanti bisa bilang, 'Oh (pacar barunya) cuma segini doang'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel