Rose Black Pink Tunjukkan Kekaguman sebagai Fans, Begini Respons Camila Cabello di Twitter

Foto: Rose Black Pink Tunjukkan Kekaguman sebagai Fans, Begini Respons Camila Cabello di Twitter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rose terlihat sebagai seorang penggemar yang sangat mengagumi musik penyanyi Camila Cabello.

Kanal247.com - Rose Black Pink sering menyapa para penggemarnya dalam siaran live di media sosial. Rose membahas tentang banyak hal dan sesekali mencoba menjawab pertanyaan para penggemarnya tersebut.


Baca juga ...

Di salah satu video, Rose mengungkapkan tentang kekagumannya pada penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Camila Cabello. Di dalam video itu Rose berkata, “Aku menyukai musiknya dia”. Idol dengan nama asli Park Chaeyoung ini lalu memuji lagu-lagu Camila Cabello dan suatu hari ingin dapat menyanyikannya.

Rose tampak sebagai seorang penggemar yang berulang-kali menunjukkan rasa kagumnya pada musik sang idola. Ungkapan rose ini pun diunggah oleh penggemar di akun Twitter dan akhirnya diketahui sendiri oleh Camila Cabello.

Camila Cabello pun memberikan respon melalui akun Twitternya tersebut. “Rose, terima kasih sekali, cantik,” tulis penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Balasan tweet ini pun membuat para penggemar Rose ataupun penggemar dua artis ini heboh. Tidak sedikit penggemar yang ingin melihat Rose dan Camila Cabello melakukan kolaborasi kedepannya.

Black Pink sendiri sebelumnya telah sukses berkolaborasi dengan penyanyi luar Korea Selatan yaitu Dua Lipa. Lagu mereka yang berjudul “Kiss and Make Up” diterima dengan baik di telinga publik dan mendapatkan banyak pujian.

Tidak menutup kemungkinan jika Black Pink akan melakukan kolaborasi baru dengan penyanyi-penyanyi populer lainnya. Apalagi diketahui beberapa waktu lalu, Black Pink melalui agensinya yaitu YG Entertainment melakukan tanda tangan kerjasama dengan Interscope Record.

Grup idol beranggotakan empat member dengan visual yang memukau ini bekerjasama dengan Interscope dan Universal Music Group untuk tampil di luar benua Asia. Ini menunjukkan sikap YG Entertainment untuk mendorong Black Pink go internasional dengan musik mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...