Buka Suara Soal Jadi Artis Endorse Produk Kecantikan Oplosan, Jawaban Via Vallen Tuai Dukungan

Foto: Buka Suara Soal Jadi Artis Endorse Produk Kecantikan Oplosan, Jawaban Via Vallen Tuai Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen menjadi salah satu artis endorsement produk kecantikan oplosan dan ilegal yang disita pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Selasa (4/12).

Kanal247.com - Belakangan aparat Polda Jatim, Surabaya berhasil mengungkap sejumlah produk kecantikan oplosan dan ilegal yang dijual secara manual dan online, Selasa (4/12). Namun demi melancarkan penjualan, sederet nama artis yang disebut-sebut tersohor didapuk menjadi pendukung di media sosial Instagram.


Baca juga ...

Salah satunya ialah nama pedangdut cantik Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" itu diduga menjadi artis yang menerima endorsement dari produk kecantikan ilegal tersebut. Usai kabar ini tersebar luas, ada pun netizen yang meminta agar Via untuk memberikan klarifikasi.

"Itu gmn kabar di ***** (akun gosip Instagram).. Kenapa harus bawa2 km,, bnyak bgt yg enggak suka, sampe2 mau negjatuhin km dgn segala cara.. Km yg semangat yach.. Banyak yg sayang sama km drpd mereka2 yg enggak suka sama kamu," komentar salah satu netizen.

Tak berselang lama, Via terlihat langsung memberikan respons atas komentar yang dilayangkan padanya itu. "Udah dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadii seloww aja," jawab Via lugas.

Percakapan Via dan seorang netizen yang dibagikan oleh akun @igtainment ini pun langsung menjadi bahasan publik. Mereka lantas beramai-ramai memberikan dukungan atas jawaban Via yang terlihat pasrah dengan persoalan yang tengah menimpanya.

"Via selalu selow dan santun ngadepin haters. Itu yg aku suka dari dia," komentar akun @tinfa****07. "Yes mba via, selow aje. Lumayan dapet transfer pahala dr orang yg komen jelek," sahut akun @juwi****rumiy. "Sebenernya banyak kok, ada inisial yg mengarah ke nella karisma jga, cuma karena mngkin mbak vv ini lagi terkenal naglahin mba2 penyanyi dangdut lain jadi ya kena imbas yg paling parah," sambung akun @dia****luva.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel