Dikabarkan Pesan Gaun Pernikahan, Aisyahrani Bicara Soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Foto: Dikabarkan Pesan Gaun Pernikahan, Aisyahrani Bicara Soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini kata manajer sekaligus adik Syahrini soal isu kedekatan sang kakak dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Kanal247.com - Isu mengenai kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack belakangan memang tengah santer terdengar. Bahkan baru-baru ini terdengar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Rumor tersebut mencuat setelah netter mengetahui adik sekaligus manager Syahrini bertemu dengan desainaer Danny Satriadi beberapa waktu lalu. Banyak yang kemudian menduga ia memesan gaun pernikahan untuk kakaknya, Syahrini.

Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Aisyahrani sendiri akhirnya angkat bicara. Ia mengaku memang bertemu dengan sang desainer. Namun hal tersebut menurutnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Syahrini dan gaun pernikahan.

"Oh iya (ada pertemuan dengan desainer)," kata Rani. "Tapi enggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Syahrini dan Reino Barack), saya kan sahabatnya Danny Satriadi," ujarnya.


Rani sendiri mengatakan bahwa kakaknya juga pernah beberapa kali bertemu dengan desainer tersebut. "Oh iya (ketemu Danny) bareng sama saya, kenapa memangnya?" tegas Rani.

Sementara itu, Rani juga sempat diberondong dengan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan isu kedekatan sang kakak dengan Reino Barack. Wanita berhijab ini mengatakan bahwa ia melihat banyak komentar positif mengenai hal tersebut. "Mm.. saya lihat komen-komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias," ujar Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Meski begitu saat ditanya lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kabar mengenai rencana pernikahan itu sama sekali tidak benar. Menurutnya kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya itu hanya sebatas teman saja.

"Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya..... mmm... arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," sambungnya lagi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel