Lee Seung Gi, Park Min Young, Kang Sora & Sung Si Kyung Terpilih Jadi MC Golden Disc Awards ke-33

Foto: Lee Seung Gi, Park Min Young, Kang Sora & Sung Si Kyung Terpilih Jadi MC Golden Disc Awards ke-33 Hello K-Pop; NetizenBuzz; Xportsnews
WowKeren dan Kanal247


Ini bukanlah pertama kalinya Kang Sora dan Sung Si Kyung dipasangkan menjadi MC di Golden Disc Awards.

Kanal247.com - Golden Disc Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan tiap tahun. Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan pada para artis pemenang tiap kategori yang ditentukan oleh penilaian komite eksekutif dan sistem penyaringan yang dilakukan para ahli di industri.

Golden Disc Awards ke-33 rencananya akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 5-6 Januari 2018. Upacara penghargaan ini siap digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang memiliki kapasitas sebanyak 20.000 kursi.

Baca juga ...

Hari pertama Golden Disc Awards ke-33 kabarnya akan digunakan untuk memberikan penghargaan pada kategori musik digital. Sedangkan hari kedua Golden Disc Awards ke-33 akan digunakan untuk memberikan apresiasi pada kategori album fisik.

Kamis, 6 Desember 2018, pihak penyelenggara Golden Disc Awards ke-33 pun mengumumkan sederet selebriti yang akan tampil sebagai MC acara. Mereka adalah Lee Seung Gi, Park Min Young, Sung Si Kyung dan Kang Sora.


Dilansir dari Soompi, Lee Seung Gi dan Park Min Young akan hadir sebagai MC pada malam penghargaan pertama tanggal 5 Januari 2018. Sedangkan Kang Sora dan Sung Si Kyung akan menjadi MC pada malam kedua tanggal 6 Januari 2018.

Ini bukanlah pertama kalinya Kang Sora dan Sung Si Kyung dipasangkan menjadi MC untuk ajang penghargaan Golden Disc Awards. Sebelumnya, mereka juga menjadi pasangan MC di Golden Disc Awards pada tahun 2016 dan 2017.

Golden Disc Awards kali ini akan memberikan penghargaan untuk musik yang dirilis antara tanggal 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018. Nominasi dari tiap kategori kabarnya akan diumumkan pada tanggal 7 Desember 2018 melalui website resmi Golden Disc Awards. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, tahun lalu Bangtan Boys sukses membawa pulang penghargaan Daesang untuk kategori album fisik dengan album "Love Yourself: Her". Mengusung title track berjudul, "DNA", album tersebut telah dirilis pada tanggal 18 September 2017.

Di sisi lain, penghargaan Daesang untuk kategori digital tahun lalu dimenangkan oleh IU dengan "Through the Night". Lagu itu sendiri merupakan bagian dari album "Palette" yang telah rilis pada tanggal 21 April 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel