Netter Keluhkan Plot Drama 'Encounter' yang Membosankan & Kritik Akting Park Bo Gum-Song Hye Kyo

Foto: Netter Keluhkan Plot Drama 'Encounter' yang Membosankan & Kritik Akting Park Bo Gum-Song Hye Kyo
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit yang mengaku ingin berusaha menonton, tapi tak tahan karena terlalu membosankan.

Kanal247.com - "Encounter" merupakan salah satu drama Korea yang menjadi sorotan banyak orang saat ini. Selain menggandeng sederet bintang pemain berbakat, drama ini juga merupakan comeback layar kaca Park Bo Gum dan Song Hye Kyo setelah sekitar dua tahun.

"Encounter" adalah drama baru tvN yang mengusung genre romantis. Drama ini menceritakan kisah Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), putri seorang politikus terkenal yang menikah dengan seorang chaebol demi kepentingan ayahnya. Namun, akhirnya ia pun memutuskan untuk bercerai.

Baca juga ...

Nantinya Cha Soo Hyun akan bertemu dengan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda sederhana yang selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hal sekecil apapun, saat berlibur di Kuba. Setelahnya, dua orang yang memiliki latar belakang berbeda ini pun saling jatuh cinta.

Meski "Encounter" merupakan salah satu serial yang paling dinanti oleh banyak orang, tapi rupanya tak sedikit yang merasa kecewa. Bukan hanya sekedar mengeluhkan plot ceritanya yang dinilai sangat membosankan, rupanya banyak pula yang mengkritik akting kedua pemeran utamanya.


"Drama ini membosankan dan mereka (Park Bo Gum dan Song Hye Kyo) terlihat seperti bibi dan ponakan," tulis salah seorang netter. "Pertama-tama, akting mereka sangat buruk. Kedua, plotnya jelek. Ketiga, pengarahannya buruk," ujar netter lain. "Drama yang menggelikan. Bisakah Park Bo Gum berhenti memaksakan senyum? Keduanya tidak memiliki kelebihan selain visual mereka. Sekali lagi, aku harus mengganti channelnya kemarin," komentar netter yang lain.

"Akting Park Bo Gum seperti, 'Lihat aku, aku sedang berakting'... tawa palsu dan aksi yang canggung. Dia ganteng dan merupakan orang yang baik, tapi kurang berpotensi jadi aktor," tulis salah seorang netter. "Aku berusaha untuk bertahan menontonnya... tapi aku tidak bisa," ujar netter lain. "Aku kaget keduanya setuju untuk membintangi drama ini setelah membaca naskahnya," tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel