Bantah Kangen Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Malah Bagikan Foto Super Gemas Bjorka

Foto: Bantah Kangen Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Malah Bagikan Foto Super Gemas Bjorka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan Sabai Morscheck soal bantahan rindu ini juga sukses membuat warganet terhibur dan gemas.

Kanal247.com - Ada saja yang menarik dari kisah rumah tangga pasangan suami istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Mereka bahkan termasuk figur publik yang aktif di sosial media terutama Instagram. Beragam foto dan video mengenai aktivitas Ringgo dan Sabai serta tingkah lucu putra semata wayang mereka, Bjorka juga rajin dibagikan.

Seperti halnya di postingan Sabai belum lama ini yang menyertakan potret menggemaskan Bjorka, Rabu (5/12). Diketahui Ringgo yang tengah memiliki kesibukan kerja di Australia membuat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Namun sayang, wanita berusia 30 tahun ini tak mengaku rindu pada Ringgo kendati berjauhan.

Baca juga ...

"Ketika suamik sibuk pencitraan di tiap caption biar dikangenin istri dan anaknya, semakin keliatan kan yg super kangen itu siapa. Wong kita disini hepi2 aja," tulis Sabai dalam keterangan foto. "Salam dari anakmu yg lagi jadi abang penjual takoyaki katanya."

Unggahan Sabai ini rupanya berhasil membuat warganet untuk beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan potret Bjorka yang disebut-sebut tengah menjadi penjual takoyaki. Sementara yang lain merasa terhibur hingga terkekeh dengan keseruan rumah tangga Sabai dan Ringgo yang terlihat penuh gelak tawa.

"Hahaha sian si baba @ringgoagus pamernya ga mempan sama mama cabai," komentar akun @lenny****anti. Suami istri yg aneh.. Eh unik deh.. Semoga samawa terus ya.. Baca caption2 kalian tuh ngibur lo," sahut akun @dewi****aty.

"Kalo abang takoyaki nya se cute ini sihhh, rela jajan tiap hari deh," sambung akun @bota****id. "Pasti bjorka bahagia plus ga berhenti ketawa krn punya baba dan mama yg santai dan kocak poolll. Selalu happy mba," imbuh akun @evi****anti.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel