Namanya Terseret Dalam Kasus Narkoba Richard Muljadi, Mike Lewis Angkat Bicara

Foto: Namanya Terseret Dalam Kasus Narkoba Richard Muljadi, Mike Lewis Angkat Bicara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Namanya terseret dalam kasus narkoba, Mike Lewis mengaku tak mengenal Richard Muljadi dengan baik.

Kanal247.com - Belum lama ini, aktor tampan Mike Lewis digadang-gadang menjadi pemasok narkoba untuk cucu konglomerat Tanah Air Kartini Muljadi, Richard Muljadi. Richard sempat mengutarakan hal itu saat menjalani persidangan.

Dalam pernyataannya tersebut, Richard mengatakan jika dirinya sempat mendapatkan narkoba jenis kokain dari Mike Lewis. Namun, selang beberapa waktu usai menyatakan hal itu, Richard kembali mengganti kesaksiannya.

Baca juga ...

Mendengar kabar tersebut, Mike Lewis pun terkejut. Sebab, sebelumnya Mike Lewis mengaku jarang sekali berinteraksi dengan pria yang juga berprofesi sebagai selebgram itu.

"Aku hanya ingin membuat pernyataan resmi. Aku ingin berterima kasih kepada semua teman dan followers atas kekhawatiran kalian," ungkap Mike Lewis dilansir @Detik pada Kamis (6/12). "Aku sama terkejutnya dengan kalian semua saat Richard Muljadi menyebut namaku karena kami jarang berinteraksi."


Lebih lanjut, Mike Lewis juga menyebutkan jika dirinya tak memiliki nomer telepon Richard. Sehingga untuk menjalin komunikasi secara intens pun tak memungkinkan. Apalagi sampai berurusan dengan hal-hal sejauh itu.

"Aku bahkan tak punya nomor ponselnya. Aku hanya mengetahuinya sebagai kenalan saja," sambung Mike Lewis. "Aku tak pernah melakukan transaksi dalam apa pun dalam hal bisnis atau pun secara sosial."

Tak hanya itu, Mike Lewis juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengkonsumsi barang haram tersebut, apalagi menjualnya. Kala itu, ia hanya sedang berada di tempat yang sama dengan Richard saat terjadi penangkapan.

"Saya tidak mengkonsumsi, menjual, atau membenarkan pemakaian narkoba atau obat-obatan terlarang," papar Mike Lewis. "Satu-satunya keterkaitan antara kami berdua adalah karena kami berada di tempat yang sama di malam ia tertangkap."

Sementara itu, di tengah isu miring tersebut Mike Lewis justru sibuk dengan promosi film barunya. Ia terlibat film aksi dengan beberapa aktor lainnya seperti Rio Dewanto, Chicco Jericho, Edward Akbar, Miller Khan, Arifin Putra, dan lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel