Rilis Video Klip 'Selow', Via Vallen Ditodong Netter Bikin Lagu Sendiri

Foto: Rilis Video Klip 'Selow', Via Vallen Ditodong Netter Bikin Lagu Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini video klip lagu bertajuk 'Selow' yang dinyanyikan Via Vallen.

Kanal247.com - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang tak lepas dari sorotan publik. Usai November 2018 lalu merilis single anyar bertajuk "Ra Jodoh", Via kembali menghebohkan khalayak ramai dengan lagu baru.

Adalah "Selow" yang merupakan ciptaan Inyong Kunci. Sementara lagu tersebut pertama kali dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Wahyu sejak 2017 lalu. Hingga kini, lagu itu booming sampai telah ditonton sebanyak 14 juta kali pengakses YouTube.

Baca juga ...

Hampir sama dengan peruntungan Wahyu, video klip yang baru dirilis Via pada Selasa (4/12) lalu ini juga sukses mencapai kepopuleran. Bahkan konsep video klip yang memilih latar pantai itu menduduki trending nomor empat di YouTube dan telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Atas cuplikan video klip yang dibagikan @mak_nyinyiir ini, para netizen spontan meramaikan kolom komentar. Bukannya pujian, banyak dari mereka yang justru kembali menyindir Via lantaran tak memiliki lagu karya ciptaannya sendiri.

"Kenapa yaa lagu dia ini selalu nge cover terusss.. Banyakan lagu orang dibanding karya nya sendiri," komentar akun @vi****854. "Kapan dong dia nyiptain lagu sendiri?" seru akun @zilla***rm.

"Bikin lagu sendiri dong yakali cover mulu huff," sahut akun @via****sire. "Kreasi kek bikin lagu sendiri jgn lagu orang mulu yg lu nyanyiin," sambung akun @yd*****tari.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel