Netter Kritik Ayah Tiffany karena Membuat Nama Anaknya Disebut dalam Kasus Penipuan Uang

Foto: Netter Kritik Ayah Tiffany karena Membuat Nama Anaknya Disebut dalam Kasus Penipuan Uang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mengasihani Tiffany yang harus ikut menanggung hutang ayahnya bahkan usai dia debut di Girls' Generation.

Kanal247.com - Usai Microdot, B.I iKON, Rain, hingga Wheein Mamamoo, kini nama Tiffany ramai diberitakan media karena ikut terseret di kasus penipuan uang yang dilakukan orangtuanya. Para selebriti ini tidak terlibat dalam penipuan ataupun peminjaman uang yang dilakukan oleh orangtua mereka namun nama mereka yang populer tetap ikut dibicarakan publik.

Belum lama ini, seseorang mengaku bahwa dia adalah korban dari penipuan yang dilakukan ayah Tiffany di Manila, Filipina pada 2007 lalu. Orang tersebut sudah tidak bisa menghubungi ayah Tiffany sejak April 2018. Dia mengatakan bahwa Tiffany dan kakaknya mengetahui tentang hal ini.

Baca juga ...

Tidak hanya itu, dia juga menuduh ayah Tiffany melakukan penipuan yang berkedok lapangan golf. Pria A ini mengatakan bahwa ayah Tiffany mengatur dan mengawasi dia menggunakan jasa mafia. “Dunia sudah berubah dan sekarang kita bisa bebas membahas penipuan yang sudah kita tahan dari keluarga selebriti. Ini sudah terlambat tapi aku tetap mengunggahnya,” tuturnya kepada sebuah media.

Tiffany akhirnya buka suara dan mengaku sejak kecil sudah sering mendapat ancaman karena hutang ayahnya. Setelah dia debut, Tiffany bahkan masih mendapat ancaman dari orang-orang yang mengejar ayahnya. Tiffany sudah pernah membayar hutang ayahnya dan akhirnya dia memutuskan hubungan dengan sang ayah sejak tujuh tahun lalu.


Tiffany atas nama ayahnya minta maaf pada semua orang yang tersakiti karena masalah ini. Usai mendengar penjealsan dari Tiffany, netter pun merasa kasihan kepada member Girls’ Generation satu ini. ‘”Pantas saja aku tidak melihat ayahnya di pernikahan kakaknya di LA. Aku tidak tahu Tiffany masih harus membayar hutang ayahnya. Ayahnya benar-benar mencampakkan dia tujuh tahun lalu,” komentar netter.

Aku kasihan padanya. Aku harap semua masalah bisa dihentikan kecuali selebriti itu sendiri ikut terlibat penipuan. Mereka juga tidak minta untuk dilahirkan dari orangtua seperti itu,” tulis netter. “Cukup-cukup, tidak perlu menagih hutang orangtua kepada anaknya,” tulis netter. “Aku kehabisan kata-kata memikirkan dia yang membayar hutang ayahnya. Tolong menjauh dari ayahmu untuk sepanjang hidupmu,” komentar netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel