Lagi Asyik Bulan Madu, Baim Wong dan Paula Verhoeven Malah Didenda Rp 9 Juta Gara-Gara Ini

Foto: Lagi Asyik Bulan Madu, Baim Wong dan Paula Verhoeven Malah Didenda Rp 9 Juta Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara salah parkir, Baim Wong dan Paula Verhoeven harus bayar denda sampai Rp 9 juta.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini diketahui tengah menikmati momen bulan madu. Keduanya memutuskan untuk bertolak ke Amerika Serikat.

Namun, saat tengah asyik menikmati waktu berdua, tiba-tiba Baim dan Paula mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasangan yang akrab disapa Bapau itu hampir saja kehilangan mobil rental yang mereka sewa selama di Amerika.

Baca juga ...

Beruntungnya, mobil tersebut ternyata hanya diderek oleh petugas keamanan lantaran diduga parkir sembarangan. Kejadian itu mereka ungkapkan melalui vlog di kanal YouTube-nya.

"Hmm, apa namanya, mobilnya di-tow-el kayanya, enggak tau deh ilang tiba-tiba," ujar Baim Wong dalam video bertajuk MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG ?!!!

Tak hanya Baim, Paula pun juga ikut panik saat mengetahui mobilnya diderek. "Diangkut mobilnya. Diderek. Kalau tadi kita ada fotonya persis. Makanya tadi aku bilang difoto. Kalau persis kan pasti .... Jadi, mobil kita diangkut karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam 4," terang Paula Verhoeven.

Selang beberapa waktu kemudian, Baim pun mendapatkan pertolongan dari warga setempat. Mereka dituntun ke tempat mobil mereka yang dibawa oleh petugas. Dengan sigap, Baim pun langsung mengurus mobil tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Baim dan Paula harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar tilang parkir atas kesalahan yang mereka lakukan. Denda tersebut mencapai $638 atau setara dengan Rp 9,5 juta.

"Boleh enggak aku ngomong kasar satu kali? Tapi, nanti temen-temen bosque pada marah?" ujar Baim Wong. "Gila, pelajaran yang sangat penting. 638 kali Rp 15 ribu, berapa tuh? 9 Juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel