Detail Penampilan Spesial GOT7 & Wanna One di MAMA 2018 Terungkap, Mau Tahu?

Foto: Detail Penampilan Spesial GOT7 & Wanna One di MAMA 2018 Terungkap, Mau Tahu? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Muncul di ketiga lokasi MAMA 2018, Wanna One akan tampilkan pertunjukan yang berbeda.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Tahun ini MAMA akan diselenggarakan di tiga negara sekaligus, yakni Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

"MAMA 2018 Premiere in Korea" akan digelar pada tanggal 10 Desember 2018 di Dongdaemun Design Plaza. Setelahnya, "MAMA 2018 Fans' Choice" akan diselenggarakan di Saitama Super Arena, Jepang pada tanggal 12 Desember 2018, sedangkan acara puncak "MAMA 2018" rencananya siap digelar di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018.

Baca juga ...

Ajang penghargaan ini bukan hanya akan memberikan apresiasi bagi para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan di tahun 2018. Akan tetapi, acara ini juga siap menyuguhkan penampilan spesial para bintang yang diundang untuk hadir.

GOT7 merupakan salah satu artis yang akan tampil di acara puncak "MAMA 2018". Dilansir dari Soompi, GOT7 siap menampilkan lagu "Lullaby" versi "mimpi buruk" yang gelap dan seksi di acara tersebut. Fans pun diminta untuk menantikan ketujuh member GOT7 yang akan memperlihatkan pesona memukau dan kharisma mereka melalui penampilan mereka tersebut.


Selain itu, GOT7 juga akan menampilkan berbagai pertunjukan keren lainnya selain "Lullaby". Meski saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu "Miracle" dari album repackaged "'Present: YOU' & ME Edition", tapi Jackson cs terus giat berlatih demi menampikan pertunjukan panggung terbaik untuk para fans.

Selain itu, pihak penyelenggara juga membocorkan detail penampilan Wanna One di MAMA 2018. Seperti yang diketahui, Kang Daniel cs akan tampil di ketiga lokasi MAMA 2018.

Menurut informasi yang beredar, Wanna One akan menampilkan title track terbaru mereka, "Spring Breeze" di "MAMA 2018 Premiere in Korea". Acara itu sendiri dihadiri oleh banyak artis rookie yang menjadi nominasi tahun ini. Sebagai pemenang Best New Male Artist tahun lalu, Wanna One akan hadir untuk memberikan dukungan mereka pada para artis rookie tersebut.

Di "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan", Wanna One akan menghibur fans dengan pertunjukan "I.P.U. (Propose Ver.)". Sedangkan pada puncak MAMA 2018, Wanna One siap menampilkan pertunjukan panggung spesial yang akan memperlihatkan perjalanan mereka dari debut hingga saat ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel