Dukung Kampanye Tolak Nikah Muda, Prilly Latuconsina Malah Diserbu Cibiran

Foto: Dukung Kampanye Tolak Nikah Muda, Prilly Latuconsina Malah Diserbu Cibiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat komentar di unggahan Tasya Kamila perihal kampanye tolak menikah muda, Prilly Latuconsina malah menuai cibiran. Ada apa?

Kanal247.com - Prilly Latuconsina lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula usai Prilly memberikan komentar di unggahan Tasya Kamila soal penolakan nikah muda.

Dalam videonya itu, Tasya dan sang suami Randy Bachtiar kompak menyuarakan supaya tak lagi ada pernikahan di usia muda. Merasa sependapat dengan apa yang disampaikan Tasya dan Randi, Prilly lantas menyertakan komentarnya.

Baca juga ...

"Aku setujuuuuuuuu!!!! Tuh dengerin netizen yang pernah bully aku karna gak mau nikah muda," tulis Prilly. Namun sayang, komentar Prilly ini justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri hingga menuai ragam cibiran dari para netizen. Banyak dari mereka yang merasa kontra dengan apa yang dilontarkan Prilly terkait dukungan tolak nikah muda yang dikampanyekan Tasya itu.

Komentar Prilly yang dibagikan oleh akun @igtainment ini pun langsung ramai menjadi bahasan warganet. Bukannya menuai dukungan, lagi-lagi banyak pihak yang turut menyerbu Prilly dengan beragam komentar sinis.

"Apaan sih pril, dibawah 16 tahun kali, emang waktu kamu umur 15/16 sdh ada yg nyuruh nikah gitu?" seru akun @girlsne*****. "PD banget ya si illy, merasa msh puber gtu kali yaakkk, sadar umur donk, seumuran kamu itu kalau nikah bukan lagi nikah muda, wkwk fans nya jgn baper loh ya,"' sahut akun @mey****uma.

"OMG udah sok bner padahal zonk.. Hapus aja dek ili komennya. Gue yang liat aja malu," sambung akun @selly****ada. "Biasain pril jan ngegas aja, malu deh kan. Sok iyee sih," imbuh akun @serra****771.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel