Hotman Paris Sesumbar Barang-Barang Branded, Netter: Demen Sombongnya Nih

Foto: Hotman Paris Sesumbar Barang-Barang Branded, Netter: Demen Sombongnya Nih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain menunjukkan barang-barang mewah, Hotman Paris juga menyuarakan soal keluhan masyarakat terkait kualitas pengacara Tanah Air saat ini.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea memang tak perlu diragukan lagi terkait integritasnya di jalur hukum Tanah Air. Pengacara yang kerap dikelilingi wanita seksi ini kembali menyita perhatian usai membagikan sebuah video di akun Instagram, Kamis (6/12).

Kali ini Hotman Paris yang memperoleh julukan sebagai pengacara Rp 30 miliar itu tampak memamerkan sejumlah barang-barang mewah miliknya. Mulai dari jas hitam hingga sepatu berkelas yang dibelinya di luar negeri. Di samping itu, Hotman Paris juga mengungkapkan soal rasa prihatinnya pada pengacara sekarang yang banyak tak memiliki kualitas yang baik dan integritas memadai.

Baca juga ...

"Jas yang saya pakai ini adalah jas yang saya beli di belakang High Court London. Jas yang biasa dipakai oleh para bangsawan di Inggris," ucap Hotman Paris. "Sepatu ini adalah sepatu yang dibuat di kampung saya di Paris."

"Kepada para warga banyak mengeluh tentang kualitas pengacara, banyak kasus gagal gara-gara kualitas pengacara. Hati-hati memilih pengacara. Jangan pilih pengacara yang rumah tangganya berantakan. Jangan pilih pengacara yang kacau hidupnya," lanjutnya. "Bagaimana bisa dipercaya kalau keluarganya sendiri tidak disayang, kalau keluarganya berantakan. Pilihlah pengacara yang berkualitas dan berintegritas."


Unggahan Hotman Paris yang telah ditonton sebanyak 200 ribu kali ini spontan menyita perhatian para warganet. Banyak pihak yang menilai kalau kesombongan Hotman Paris ini disebut-sebut wajar dan dimaklumi lantaran ia memang memiliki kekayaan yang fantastis dari hasil kerja kerasnya. Bahkan pada kolom komentar Hotman Paris kali ini tak menuai komentar miring sedikit pun.

"Sombongnya elegan," celetuk akun @dia***re2. "Dia ini sombong, tapi gue demen sombongnya dia nih," seru akun @lusy****09.

"Mantap bang.. Kamu hebat bang, wajar aja mamerin semuanya. Maju terus bntu rakyat tanpa pamrih," sahut akun @suhri****jidi. "Orang laen kalo nyombong suka males gua dengernya, tapi kalau bang @hotmanparisofficial yg nyombong gua malah cengar cengir," sambung akun @viry****milano.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel