Siap Comeback Akting, Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Romcom Baru di tvN

Foto: Siap Comeback Akting, Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Romcom Baru di tvN Animoapps
WowKeren dan Kanal247


Inilah sekilas cerita tentang karakter utama yang akan diperankan oleh Jinyoung GOT7 di serial TV romansa komedi tvN.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 menjadi salah satu idol yang juga melebarkan kariernya di dunia akting. Jinyoung sudah berulang kali membintangi proyek serial TV maupun film dan mendapatkan pujian atas kemampuannya di bidang akting.

Jelang akhir 2018 ini, member grup idol asal JYP Entertainment tersebut dikabarkan siap kembali berakting dalam sebuah serial TV baru bergenre romansa komedi. Ini adalah sebuah serial baru berjudul “That Psychometric Guy” yang rencananya akan ditayangkan di tvN.

Baca juga ...

Pada 6 Desember, tim produksi “That Psychometric Guy” mengonfirmasi bergabungnya Jinyoung. Dia akan memerankan karakter utama yang bernama Yi Ahn. Karakter ini dikisahkan sebagai seorang pria muda yang memiliki kekuatan khusus untuk mempelajari rahasia terdalam orang lain dengan mengetahui pengalaman mereka yang menyedihkan.

Ada yang menarik dari karakter Yi Ahn yang diperankan oleh Jinyoung ini. Dia dikisahkan memiliki paras yang tampan dan ditambah dengan kemampuan mengetahui rahasia seseorang melalui pengalaman mereka yang menyedihkan. Tetapi di sisi lain Yi Ahn juga anak muda biasa yang ceroboh dan sedikit bodoh.


Sinopsis dan karakter Yi Ahn ini akan membawa genre romansa komedi di “That Psychometric Guy” dibumbui dengan thriller juga. Sisi romansa komedi tampanya akan muncul dalam kisah cinta Yi Ah dan Yoon Jae In. Dia adalah perempuan yang akan melakukan apapun demi menyembunyikan rahasia di masa lalunya. Yi Ahn dan Yoon Jae In akan mulai dekat karena berulang kali tidak sengaja bertemu dalam beberapa peristiwa.

Sementara itu, tim produksi pun mengungkapkan alasan memilih Jinyoung. “Sisi muda, polos, dan boyish di Jinyoung sangat cocok dengan karakter Yi Ahn.Yang paling penting, sisi tulus dan teliti darinya akan menyempurnakan karakter Yi Ahn dan membuat dia seperti tiga dimensi sekaligus menambah pesonanya,” puji tim produksi.

“Kami berencana memberikan serial TV yang menyegarkan dan hangat menghibur para penonton. Tolong nantikan ya,” tambah tim produksi. Nah, nantikan episode perdananya yang akan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel