Perdana Usai Keluar dari Agensi dan Grup, Zico Tunjukkan Foto Berkumpul dengan Member Block B

Foto: Perdana Usai Keluar dari Agensi dan Grup, Zico Tunjukkan Foto Berkumpul dengan Member Block B Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Inilah momen ketika Zico sedang asyik dan ceria berkumpul dengan beberapa member Block B.

Kanal247.com - Zico adalah mantan member Block B yang selama ini sudah sukses dengan karier individunya di bidang musik. Keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi Seven Seasons membuat Zico juga ikut keluar dari grup idol Block B.

Tidak seperti dalam beberapa kasus yang terjadi saat seorang idol keluar dari grup, keputusan Zico untuk berkarir secara individu ini mendapatkan dukungan dari para member Block B. Tak lama usai kabar keluarnya dia dari agensi, member grup Block B dalam unggahan di Instagram tampak santai menggoda kondisi Zico yang kini hanya sendirian saja.

Baca juga ...

Keputusan Zico untuk hengkang dari angensi dan grupnya ini tampak ditanggapi dan dipahami dengan baik oleh para member lain. Baru-baru ini, giliran Zico yang menunjukkan hubungan baik dengan para member Block B melalui foto terbaru di Instagramnya.

View this post on Instagram

Long time no see 🙂


A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

Zico mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Park Kyung, P.O dan Jaehyo. Mereka terlihat santai berkumpul dan menunjukkan senyumannya. Zico menulis, “Sudah lama tidak bertemu”. Ini menjadi momen perdana Zico dengan member Block B yang ditunjukkan ke publik usai munculnya kabar hengkang dari agensi.

Foto ini pun membuat para penggemar senang karena mereka terlihat masih saling mendukung dan berhubungan baik satu sama lain meski sudah tidak dalam satu grup lagi. Nantikan foto-foto mereka lainnya yang mungkin akan diunggah Zico di akun Instagram pribadinya ini ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel