Usai Soyu, Key SHINee Ungkap Keinginannya Kolaborasi Bersama Sunmi

Foto: Usai Soyu, Key SHINee Ungkap Keinginannya Kolaborasi Bersama Sunmi Pinterest;Billboard
WowKeren dan Kanal247


Key ingin mencoba konsep yang berbeda dan kolaborasi bersama Sunmi.

Kanal247.com - Key menjadi member SHINee berikutnya yang debut solo belum lama ini. Ia akhirnya merilis full album bertajuk "FACE" pada tanggal 26 November lalu dengan lagu andalan "One of Those Night" yang berkolaborasi bersama Crush.

Di album perdananya ini, Key juga mengajak salah satu teman dekatnya sesama musisi untuk kolaborasi. Ia diketahui berkolaborasi dengan Soyu di lagu berjudul "Forever Yours".

Baca juga ...

Lewat wawancara sebelumnya, Key sempat mengatakan bahwa ia sempat tak menyukai suara Soyu. Namun saat mempersiapkan debut solo perdananya, Key merasa suara Soyu sangat tepat untuk salah satu lagu di dalam album tersebut.

Belum lama ini ia menjadi bintang tamu di siaran radio "Song Eun Yi and Kim Sook's Unni Radio". Di siaran radionya tersebut, Key mengungkap keinginannya untuk kolaborasi dengan penyanyi lain yakni Sunmi.


"Itu adalah lagu yang aku nyanyikan sendiri awalnya. Aku sebenarnya bernyanyi di bagian Soyu dalam falsetto, tapi ada sesuatu yang kurang," buka Key. "Aku lalu berpikir jika ada suara vokal perempuan dan Soyu satu-satunya untukku."

"Lagu yang aku nyanyikan bersama Soyu sangat ceria. Jika bisa melakukan penampilan dengan konsep dark, aku berpikir Sunmi sepertinya akan bagus. Dia cocok melakukan konsep 'letal'," lanjut Key. "Aku sudah berpikir melakukan sesuatu yang bagus bersamanya dengan konsep yang berbeda seperti itu."

Mendengar pengakuan Key tersebut, banyak netter yang menyambut bahagia. "Kolaborasi raja dan ratu? Yes!" seru netter. "Tolong kolaborasi ini segera terjadi!" kata netter. "Aku sangat suka dengan albumnya. Aku pasti akan sangat senang jika Key kolaborasi dengan Sunmi," lanjut netter.

Sementara itu, setelah Key lalu disusul oleh Onew sebagai member SHINee berikutnya yang merilis album solo. Ini dilakukan sebelum Onew masuk wajib militer pada tanggal 10 Desember mendatang. Kalian juga setuju rencana Key kolaborasi dengan Sunmi?

Loading...

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel