Terlibat Sejumlah Kontroversi, Brand New Music Pilih Putus Kontrak San E

Foto: Terlibat Sejumlah Kontroversi, Brand New Music Pilih Putus Kontrak San E hankyung
WowKeren dan Kanal247


San E sekarang ini sudah bukan bagian dari agensi Brand New Music. Begini selengkapnya.

Kanal247.com - Agensi Brand New Music telah memberitahukan bahwa pihaknya telah memutuskan kontrak dengan San E. Pihak agensi telah mengeluarkan pernyataan resmi setelah mantan musisi asuhannya ini terlibat beberapa kontroversi belakangan ini.

"Hari ini kami resmi memutuskan kontrak dengan San E. Setelah menjalani diskusi dengannya, kami setuju dengan adanya pemutusan kontrak ini," ujar pihak Brand New Music. Seperti yang diketahui, San E beberapa kali terlibat dalam kontroversi di tahun 2018 ini.

Baca juga ...

Pertama, kabar keluarnya San Eu mencuat setelah insiden video kamera tersembunyi, dimana ia mengunggah video ilegal di media sosial miliknya. Bahkan kabar ini membuat banyak orang mengumpulkan petisi agar San E mendapatkan hukuman dari Blue House.

Berikutnya adalah kabar mengenai lagu baru San E yang berjudul "Feminist". Ia bercerita tentang feminisme di Korea Selatan. Berikutnya ia 'diserang' oleh kedua rapper lain lewat media sosial maupun lagu. San E sempat membuat penjelasan soal lagu feminis miliknya namun publik tetap tidak acuh dan memberi kritikan padanya.


Yang terakhir, San E muncul di konser Brand New Music belum lama ini. Di konser ini ia sempat menyerang feminis. Kembali mendapatkan kecaman dari publik, CEO Brand New Music, Rhymer, bahkan muncul di panggung dan meminta maaf. Ia juga meminta maaf lewat media di hari berikutnya.

Belum berakhir sampai disitu, San E sempat menuding salah satu stasiun televisi ternama, SBS, di salah satu video unggahannya lewat channel Youtube. San E mengungkap bahwa stasiun televisi tersebut membencinya dan membuat editan jahat hingga seolah dirinya terlihat seperti orang misoginis.

San E mengawali kariernya di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2008 di agensi JYP Entertainment. Saat itu ia adalah satu-satunya rapper di agensi tersebut. Lalu ia pindah dan menjadi rapper serta penulis lagu di agensi Brand New Music sebelum diputuskan kontraknya belum lama ini.

Selama kariernya sebagai rapper, San E sudah mengeluarkan sejumlah lagu hits dan kolaborasi dengan penyanyi ternama dari Hwasa, Baek Yerin, hingga Raina. Belakangan ini ia menjadi perbincangan karena sejumlah kontroversi ternama lagu barunya yang berjudul "Feminist".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel