Kini Sahabat Dekat, Joy dan Wendy Red Velvet Ngaku Sempat Tak Akrab Saat Masih Trainee

Foto: Kini Sahabat Dekat, Joy dan Wendy Red Velvet Ngaku Sempat Tak Akrab Saat Masih Trainee Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Joy dan Wendy mengungkap dulunya mereka tidak dekat dan canggung satu sama lain.

Kanal247.com - Sebelum menjadi idol yang dikenal di dunia hiburan Korea Selatan, mereka harus menjalani masa trainee dahulu untuk mempelajari menari hingga bernyanyi.

Masa trainee pun bermacam-macam sesuai dengan kemampuan idol masing-masing. Banyak pula idol yang kini dekat dan akrab, dulunya sangat canggung saat masih menjadi trainee.

Baca juga ...

Seperti yang diceritakan Joy dan Wendy Red Velvet di siaran radio Kim Shin Young belum lama ini. Kim Shin Young sempat menyinggung rumor yang bermunculan bahwa para pelantun lagu "Really Bad Boy" sebenarnya tidak akrab satu sama lain.

"Di awal masa trainee, kami tidak dekat dan merasa canggug," ungkapnya. "Tapi setelah beberapa lama kami, kami bilang, 'Mari terbuka satu sama lain dan ngobrol apapun' dan kemudian kami menjadi soulmate."


"Karena kami tidak dekat, kami suka menyimpan perasaan diri sendiri untuk menghargai orang lain. Tapi karena hal itu, kesalahpahaman pun muncul dan ketika kami akhirnya berbicara ternyata memang kepribadian kami sangat berbeda," jelasnya. "Sekarang kami bisa mengerti satu sama lain tanpa berbicara sekalipun."

Red Velvet debut di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2014 lalu. Debut dengan lagu "Happiness", awalnya grup ini beranggotakan 4 orang yakni Joy, Irene, Seulgi, dan Wendy. Namun setelah comeback pertama, grup ini menambah satu member sekaligus maknae yaitu Yeri.

Red Velvet sudah mengeluarkan banyak lagu hits seperti "Ice Cream Cake", "Rookie", "Red Flavor", hingga yang terbaru adalah "Really Bad Boy" yang dirilis belum lama ini. Menyusul grup seniornya, Red Velvet belum lama ini jadwal tour konser bertajuk "RedMare".

Namun sayang hingga saat ini belum ada kabar terbaru apakah grup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia. Red Velvet sekarang ini disibukkan dengan promo album terbaru dengan lagu andalan "Really Bad Boy". Kalian fans berat Red Velvet?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel