Umbar Abs, Teaser Foto 'Love Shot' Kai dan Sehun EXO Bikin Fans Heboh

Foto: Umbar Abs, Teaser Foto 'Love Shot' Kai dan Sehun EXO Bikin Fans Heboh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Satu persatu teaser foto member EXO untuk album repackaged 'Love Shot' telah dirilis.

Kanal247.com - Hanya berjarak satu bulan setelah comeback dengan album "Don't Mess up My Tempo", EXO kembali menyapa para penggemar dengan segera merilis album repackaged bertajuk "Love Shot" dalam waktu dekat. Setelah teaser video berdurasi 20 detik, kini giliran foto teaser para member yang dirilis.

Member pertama yang foto teasernya dirilis adalah Sehun dan Kai. Fans dikejutkan dengan foto teaser keduanya yang diunggah di akun media sosial resmi EXO. Tampak di kedua foto Sehun dan Kai berpose mengumbar abs seksi mereka.

Baca juga ...

Dari foto yang diunggah, Sehun dan Kai sama-sama kenakan setelan jas berwarna merah namun tanpa kenakan kemeja maupun kaus hingga terlihat abs perut masing-masing. Keduanya pun tampil karismatik dengan menatap tajam ke arah kamera.

Banyak penggemar yang merasa terkejut dengan foto teaser perdana "Love Shot" tersebut. Banyak yang kaget, ada pula yang mencoba edit foto Sehun dan Kai mengenakan syal hingga abs mereka tak terlihat.

"Mereka berdua dalam waktu bersamaan? SM jangan membunuhku!" kata netter. "Mereka benar-benar menggunakan konsep yang lebih dewasa seperti yang mereka bilang sebelumnya. Wow," lanjut netter. "Mereka keren banget! Maknae sangat keren! Sehun, tubuhnya sangat bagus!" sahut yang lainnya.

Ini merupakan comeback kedua EXO pada tahun ini. Sebelum merilis "Don't Mess Up My Tempo", EXO diketahui terakhir kali comeback pada akhir tahun 2017 dengan album musim dingin mereka yang bertajuk "Universe".

Maka tak heran jika banyak penggemar yang sangat menunggu penampilan EXO pada tahun ini dengan lagu baru. Meski tak merilis album musim dingin tahun ini, fans akan tetap terhibur dengan lagu baru EXO di album "Love Shot". Tak sabar untuk melihat foto teaser member berikutnya?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel