Ryeowook Bahas Soal SuJu dan Tak Sabar Tampil Formasi Lengkap Bersama Kyuhyun

Foto: Ryeowook Bahas Soal SuJu dan Tak Sabar Tampil Formasi Lengkap Bersama Kyuhyun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ryeowook tak sabar melihat Kyuhyun kembali ke Super Junior tahun 2019 mendatang.

Kanal247.com - Ryeowook menjadi salah satu member Super Junior yang belum lama ini keluar dari wajib militer. Ryeowook menambah daftar member Super Junior yang sudah menjalani wajib militer dan tersisa Kyuhyun yang masih bertugas dalam pelayanan publik hingga saat ini.

Lewat wawancara terbarunya dengan Hankook Ilbo, Ryeowook bercerita tentang aktivitasnya bersama Super Junior dan jadwal solonya. "Aku suka bernyanyi sejak kecil dan aku bisa mencapai impianku bernyanyi karena Super Junior. Karena Super Junior bisa menampilkan banyak aspek dan bukan tim yang terbatas dalam musik, aktivitas solo juga dihitung dalam aktivitas Super Junior," buka Ryeowook.

Baca juga ...

Selama menjalani wamil kurang lebih 2 tahun, Ryeowook sempat saling mengirim surat kepada member Super Junior. Idol kelahiran tahun 1997 ini merasa bukan hal mudah bagi orang dewasa untuk menulis surat.

"Menurutku ini bukan hal yang mudah bagi orang dewasa untuk mengirim surat tulisan tangan, tapi sangat mengharukan," ujar Ryeowook. "Aku tidak sabar apa yang akan ditampilkan Super Junior tahun depan ketika Kyuhyun sudah menyelesaikan tugasnya."


"Meski ketika member lain, termasuk diriku sendiri, tidak hadir, Super Junior merilis album sebagai grup dan berpromosi dengan sempurna. Kami selalu menyelesaikan meski kami tidak yakin seperti apa grup kami," lanjut Ryeowook. "Meskipun begitu, aku tak sabar karena tahun depan, semuanya akan selesai wamil dan kami akan fokus dalam album."

Ryeowook ternyata berkeinginan untuk berhubungan bersama publik dengan lagu baru yang bahkan akan lebih dari "Sorry Sorry". Ryeowook percaya jika grup selalu menunjukkan kerja keras grup lewat banyak aktivitas akan memperlihatkan formasi lengkap Super Junior.

Ryeowook sendiri dijadwalkan akan merilis solo album keduanya bertajuk "Drunk on Love" pada tanggal 11 Desember mendatang. Ini akan menjadi comeback solo pertama Ryeowook setelah "The Little Prince" yang rilis pada Januari 2016 lalu.

Ryeowook diketahui keluar dari wajib militer pada tanggal 10 Juli 2018 lalu. Sesaat setelah keluar wamil dan dijemput sejumlah member Super Junior, Ryeowook langsung syuting variety show bertajuk "Super TV 2" di Pulau Jeju.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel