Statement 'Mending Ketemu Kuntilanak' Ramai di Media, Ini Klarifikasi Luna Maya

Foto: Statement 'Mending Ketemu Kuntilanak' Ramai di Media, Ini Klarifikasi Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya mengaku kecewa dengan berita tentang dirinya yang mengaitkan dengan statement 'mending ketemu kuntilanak'.

Kanal247.com - Luna Maya belakangan ini tengah menjadi sorotan atas kisah cintanya yang tidak berjalan mulus dengan Reino Barack. Keduaya dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Belakangan ini Luna Maya sempat diminta untuk memilih antara bertemu dengan kuntilanak atau bertemu dengan mantan. Menariknya, aktris cantik ini justru bercanda mengaku memilih bertemu kuntilanak.

Baca juga ...

"Kalau ketemu kuntilanak, kita baca bismillahirahmanirahim, yaasiin, hilang," ungkap Luna Maya pada Rabu (5/12). "Kalau ketemu mantan sama pacar baru enggak bisa menghilang, malah mendekat terus bilang ‘hai, kenalin pacar baru aku."

Peryataan Luna tersebut kemudian juga direspon oleh aktor Kiki Narendra. Menurutnya ia sendiri lebih memilih bertemu dengan mantan. Luna sendiri kemudian mengejeknya sebagai pria pengecut.


"Pengecut," ucap Luna Maya yang langsung disahuti oleh Kiki Narendra. "Enggak dong. Kalau ketemu mantan kan nanti bisa bilang, 'Oh (pacar barunya) cuma segini doang'."

Namun statement yang kemudian dimuat oleh sebuah media online tersebut justru mengusik Luna. Ia mengaku kecewa dengan artikel yang dibuat seolah-olah dirinya telah diwawancarai.

"Mau cerita sedikit tentang berita ini. Jadi saya datang ke kantor @kumparancom untuk promo suzzanna film aku yang baru. Pada saat promo kita diajak main games oleh team kalian krn buat content, dan games nya adalah pertanyaan cepat," tulis Luna pada Instagram Story pribadinya. "Tapi kok seakan akan ini menjadi artical yang kalian wawancara ya? Dan jadikan Headlines. Sangat disayangkan media seperti @kumparancom begini bgt ya?"

Klarifikasi Luna tersebut kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Beragam respon dituliskan oleh netter. Sebagian diantaranya mendukung sikap Luna yang secara terang-teranganya menegur media tersebut.

"Kaya dijebak gitu yah," komentar @annisah_ho***. "Good mbak bulan, penting gak penting harus disentil tuh media, lagi pada zaman HOAX, biar gak sembarang bikin berita," tulis @mis***mber. "Wajar lah mau konfirmasi doang kali bukan marah marah dia juga ga enak sama si inces kali," timpal @chevan***.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel