Asri Welas Murka, Foto Anaknya Dipakai untuk Penipuan Minta Sumbangan

Foto: Asri Welas Murka, Foto Anaknya Dipakai untuk Penipuan Minta Sumbangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Asri Welas mempertanyakan nurani oknum yang tega menggunakan foto anaknya untuk melakukan penipuan.

Kanal247.com - Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Asri Welas. Baru-baru ini ia menemukan bahwa ada pihak tidak bertanggung jawab yang menggunakan foto anaknya Ibran untuk melakukan penipuan.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Asri melalui postingan di akun Instagramnya. Seperti yang terlihat, komedian sekaligus aktris ini memang sempat mengunggah foto screenshoot sebuah laman Facebook yang memperlihatkan foto putranya ketika dirawat di rumah sakit.

Baca juga ...

Dalam tulisannya, akun Facebook itu mengatakan bahwa bayi dalam foto tersebut adalah anaknya yang sedang sakit. Ia juga mengaku tengan membutuhkan biaya pengobatan yang banyak.

"Hari ini kepalamu akan dibedah anakku. Ada yang mbantu tapi masih tidak cukup tuk operasimu masih kurang 1,5 juta lagi. Banyak yang menanyakan nomor rekening ibu tapi tidak memberi malah ingin menipu membohongi ibu," tulis pemilik akun.


Hal tersebut tentunya membuat Asri meradang. Ia kemudian menegur pemilik akun Facebook tersebut melalui postingannya dan meminta kepada oknum yang bersangkutan agar berhenti melakukan aksinya. Jika tidak Asri mengancam akan lapor polisi.

"Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer," tambahnya. "Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda?" tulis Asri lagi.

Bahan Asri dengan tegas juga meminta akun tersebut ditutup. "Dengan KERASSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOOK anda," tambahnya.

Sikap yang ditunjukkan oleh Asri tersebut kemudian menuai beragam respon dari publik. Banyak diantaranya yang memuji Asri dan memberikan dukungan. Menurut mereka tindakan penipuan semacam itu harus dihukum dengan berat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel