Tak Hadir di Sidang Perdana dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mantap Cerai

Foto: Tak Hadir di Sidang Perdana dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mantap Cerai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak Vicky Prasetyo berencana menghadirkan keluarga untuk memberikan kesaksian pada persidangan mendatang.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo diketahui telah menggugat cerai Angel Lelga sejak beberapa waktu lalu, bahkan sebelum peristiwa penggerebekan yang menghebohkan. Persidangan perdana perkara cerai pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12) dengan agenda pembuktian saksi dari pihak Vicky.

"Alhamdulillah proses persidangan hari ini sudah terlaksana dengan agenda masih pembuktian dan saksi dari kita. Tadi kita sudah mengajukan bukti-bukti surat seperti buku nikah, surat laporan perzinahan dan memang untuk saksi berhalangan hadir," ujar salah satu kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Baca juga ...

Namun sayangnya Marloncius mengungkap bahwa saksi tidak datang di persidangan kali ini. Meski begitu mereka memilii rencana untuk menghadirkan pihak keluarga pada sidang mendatang yang kabarnya digelar pada 13 Desember. "Rencana saksi dari pihak keluarga, mungkin akan kita hadirkan dua orang sama bukti seperti buku nikah. Berapa hasil dari kepolisian nanti kita lampirkan di sidang 13 Desember," tambahnya.

Vicky sendiri diketahui juga tidak hadir dalam persidangan. Meski begitu, tampaknya komedian yang dikenal dengan bahasa Vickynisasinya itu benar-benar sudah mantap untuk bercerai.


"Untuk Vicky sendiri nggak bisa hadir karena dia ada jadwal di stasiun TV yang lain dan juga sudah dikuasakan ke kami jadi Vicky tidak ada kewajiban hadir," jelas sang pegacara. "Begini, sekarang proses ini udah ada laporan perzinahan. Terus ada beberapa hal yang dilaporin Angel ke Vicky dengan adanya proses perceraian ini tidak akan mempengaruhi Vicky gugat Angel sampai pada titik ketok palu bercerai. Untuk Vicky kami tetap pada permintaan klien kami bercerai," ucap pengacara Vicky.

Sementara itu, dalam keterangannya pengacara Vicky sempat menyebutkan bahwa komunikasi antara kliennya dan Angel memang telah memburuk bahkan penggerebekan terjadi. Hal tersebut menurutnya justru bisa menjadi bukti untuk memperkuat dalil mereka di pengadilan.

"Sebenarnya sebelum penggerebekan pun komunikasi Vicky Angel memang tidak baik ditambah dengan kasus gerebek kemarin. Ya semakin menguatkan dalil kita untuk cerai (talak). Jadi bukti kita juga semoga jadi pertimbangan bahwa untuk memperkuat dalil kita,"pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel