Berprinsip Nikah Cuma Sekali, Delon Thamrin Pilih Hadapi Perceraian Tanpa Pengacara

Foto: Berprinsip Nikah Cuma Sekali, Delon Thamrin Pilih Hadapi Perceraian Tanpa Pengacara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Delon Thamrin mengatakan bahwa dirinya memiliki prinsip menikah sekali seumur hidup sampai maut memisahkan.

Kanal247.com - Delon Thamrin saat ini tengah dalam proses perceraian dengan istrinya Yeslin Wang. Sebelumnya ia diketahui sempat mencabut gugatan cerainya di Pengadila Negeri Jakarta Barat. Namun belakangan Yeslin diketahui telah mendafatarkannya lagi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Meski begitu, Delon sendiri rupanya tidak bergeming dan tetap bersikeras mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa dirinya memiliki prinsip menikah hanya sekali seumur hidup.

Baca juga ...

"Karena kan aku punya prinsip seumur hidup sekali. Prinsip agama aku tidak bisa menikah dua kali. Kecuali maut memisahkan kita berdua," tegas Delon usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Terkait gugatan cerai yang telah didaftarkan Yeslin ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Delon sendiri mengaku tidak mau ambil pusing. Ia hanya akan mengikuti alur dan proses hukum yang berjalan.


"Aku ikutin saja alurnya jalannya seperti apa. Kalau mau datang aku datang ya datang, kalau mau pisah ya pisah. Tapi dalam hal ini kan pisah mungkin sah di mata negara, ya kita nggak jadi satu. Tapi di mata Tuhan tidak ada kata berpisah," ucapnya. "Karena memang kita berdua berjanji sama Tuhan di atas Al Kitab dan itu sehidup semati dalam suka dan duka, sampai maut memisahkan kalian berdua, baru boleh menikah lagi."

Sementara itu, meski bersikeras mempertahankan rumah tangganya, Delon rupanya justru memilih menghadapi proses hukum perceraiannya dengan Yeslin sendiri tanpa didampingi pengacara. Menurutnya ia tidak perlu menyewa jasa pengacara lantaran bukan dirinya yang mengajukan gugatan cerai. "Aku pakai pengacara? Enggak perlu, ngapain, kan yang gugat dia (Yeslin)," kata Delon.

Delon sendiri diketahui belum pernah sekalipun menghadiri persidangan cerainya dengan Yeslin. Bahkan termasuk sidang mediasi yang sempat digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Menurutnya ia absen lantaran jadwal sidang bentrok dengan pekerjaannya.

"Bentrok. Jadi pada saat panggilan hari aku masih di luar kota. Setiap kali bentrok deh. Kalau enggak bentrok, bersedia," kata Delon.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel