Pindah Agama Setelah Dapat Mimpi, Ovi Eks Duo Serigala Sempat Bikin Orangtua Syok

Foto: Pindah Agama Setelah Dapat Mimpi, Ovi Eks Duo Serigala Sempat Bikin Orangtua Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ovi Sovianti mengatakan bahwa ia berusaha menyakinkan orangtua soal keputusannya pindah keyakinan.

Kanal247.com - Ovi Sovianti mengejutkan publik dengan keputusannya untuk pindah keyakinan. Apalagi suaminya Franky Ilham Roring diketahui sempat menjadi mualaf sebelum keduanya menikah.

Setelah cukup lama bungkam, mantan personel Duo Serigala itu akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa dirinya memang telah pindah keyakinan menjadi Kristen, Meski begitu ia menegaskan bahwa itu adalah keputusannya sendiri dan bukan karena sang suami.

Baca juga ...

"Aku memang sudah pindah ke Kristen. Jadi di sini aku jelaskan, suami enggak pernah yang namanya mengajarkan aku tentang agamanya dia sebelumnya, enggak pernah sama sekali yang ada kejadiannya malah menimpa aku. Kejadian sesuatu yang bisa (membuat) aku ikut pindah (agama) ke sebelah (Kristen)," ungkap Ovi.

Dalam keterangannya Ovi mengatakan bahwa dirinya memutuskan berpindah keyakinan setelah mendapat mimpi. Ovi sendiri mengatakan bahwa hal tersebut mungkin sulit diterima oleh nalar. Namun di sisi lain, penyanyi dangdut ini mengaku merasa telah didatangi Tuhan.


"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi)," ungkap Ovi Sovianti. "Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat sukacita aku jalaninnya. Soalnya aku didatangi mimpi itu enggak sekali dua kali, jadi gitu. Setelah kejadian itu aku jalaninnya puji Tuhan dengan sangat bahagia, suka cita. Ya sudah, plong aja gitu."

Lebih lanjut, Ovi mengungkap bahwa keputusannya untuk berpindah keyakinan membuat keluarga syok dan sempat kesulitan meneima. Namun Ovi sendiri tidak menyerah dan terus berusaha memberikan pengertian. Baginya sendiri semua agama sama dan mengajarkan kebaikan. "Orangtua sih syok banget. Jadi aku sih ngatasinnya dengan kasih aja sih," lanjutnya.

Sementara itu, keputusan Ovi untuk berpindah keyakinan tentunya menuai beragam pro-kontra dari masyarakat. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang mengecam habis-habisan. Namun Ovi sendiri tampaknya sama sekali tidak bergeming dan memilih mengabaikan semua komentar negatif.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel