Kwanghee Selesai Tugas Militer dan Ucapkan Terima Kasih, Netter: Dia Berubah Maskulin dan Keren

Foto: Kwanghee Selesai Tugas Militer dan Ucapkan Terima Kasih, Netter: Dia Berubah Maskulin dan Keren YTN Star
WowKeren dan Kanal247


Simak pesan yang disampaikan Kwanghee saat merasa terkejut dan tidak menyangka ada banyak orang yang sudah menunggunya.

Kanal247.com - Kwanghee akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer dan keluar pada 7 Desember 2018 ini. Kwanghee yang lengkap memakai seragam militer ini tampak ceria menyapa para reporter dan orang-orang yang sudah menunggunya di luar ruangan.


Baca juga ...

Kwanghee pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menunggunya. “Terimakasih kepada seluruh reporter dan penggemar yang sudah datang ke sini meskipun cuacanya dingin. Sejujurnya, aku tidak menyangka ada banyak orang yang sudah menunggu aku untuk kembali,” tuturnya. “Aku sangat senang dan berterima kasih karena melihat banyak orang yang merindukanku dan mereka mendukungku,” tambahnya.

Kwanghee ingin kedepannya dia dapat memberikan semangat ke orang lain melalui sikapnya yang ceria ini. “Aku juga berterima kasih pada orang-orang yang sudah menghabiskan waktu denganku di militer. Aku harap mereka menghabiskan akhir tahun ini dengan hangat dan sehat. Aku berharap bisa kembali ke publik dengan lebih ceria dan lebih sehat dari sebelumnya. Terima kasih sudah menunggu,” tambahnya.

Kwanghee menyelesaikan wajib militer

Sumber: Newsen

Usai muncul perdana di depan para reporter ini, Kwanghee langsung mengejutkan netter karena terlihat berbeda dibandingkan ketika pertama masuk militer.Kwanghee pun mendapatkan banyak pujian. “Oh, dia terlihat jauh lebih maskulin,” komentar netter. “Sebelum menjalani tugas militer dia terlihat seperti anak kecil dan sekarang dia seperti orang dewasa. Benar-benar menunjukkan betapa pria tumbuh dengan baik di militer karena ini memberikan tekanan dan tidak seperti hal lainnya,” tulis netter.

Kamu bisa melihat tatapan matanya sekarang penuh dengan kedisiplinan. Dia menjadi sangat maskulin,” puji netter. “Jarang bagi selebriti bisa terlihat lebih baik setelah menjalani tugas militer tapi Kwanghee benar-benar terlihat jauh lebih baik,” puji netter lainnya. “Wah auranya dia berubah. Sebelumnya dia orang yang kocak dan sekarang dia terlihat lebih pendiam,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel