Ungkap Penyebab Putus, Jessica Mila Akui Masih Berteman Baik dengan Mischa Chandrawinata

Foto: Ungkap Penyebab Putus, Jessica Mila Akui Masih Berteman Baik dengan Mischa Chandrawinata Instagram



Jessica Mila mengatakan bahwa dirinya dann Mischa Chandrawinata sudah melalukan berbagai hal untuk mempertahankan hubungan.

Kanal247.com - Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila dikenal sebagai pasangan selebritis muda yang banyak difavoritkan oleh penggemar. Bagaimana tidak, keduanya terlihat sangat serasi dan juga romantis satu sama lain.

Namun belakangan ini penggemar justru harus kecewa lantaran santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi baik oleh Jessica maupun Mischa.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Jessica mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan mengapa memutuskan untuk berpisah dari Mischa setelah tiga tahun menjalani hubungan. Aktris cantik ini mengatakan bahwa poin utamanya adalah ketidak cocokan diantara mereka sudah tidak bisa disatukan lagi.

"Kita udah ada satu konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk kita selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga udah sempet break juga, jadi kita juga udah nyoba buat baik-baik," beber Jessica Mila. "Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan aja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran."



Saat ditanya apakah kini ia sudah rela melepas Mischa, Jessica mengatakan bahwa dirinya telah ikhlas. Apalagi selama pacaran, keduanya juga telah mengupayakan segala hal untuk mempertahankan hubungan. Namun tampaknya permasalahan diantara mereka sudah terlalu parah hingga tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Ya ikhlas, karena emang kita enggak yang ada satu masalah terus, kita langsung udah gitu aja. Tapi memang kita udah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama berbulan-bulan," imbuhnya. "Gimana ya, enggak sih aku enggak bawa sedih. Ya ada lah rasa kehilangan, pasti ada karena sudah beberapa tahun kan selalu bareng. Cuman enggak dibawa sedih juga."

Sementara itu, meski kini sudah putus Jessica dan Mischa rupanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan menurutnya adik Nadina Chandrawinata itu juga sempat menghubunginya ketika ulang tahun beberapa waktu lalu.

"Aku selalu kalau putus itu baik-baik gak pernah ada masalah terus selalu aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik," tutur Jessica Mila. "Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun, dia masih ngucapin kok."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel