Beredar Fotonya Makan Bersama Zack Lee, Nova Eliza Santai

Foto: Beredar Fotonya Makan Bersama Zack Lee, Nova Eliza Santai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nova Eliza mengatakan tidak ada yang perlu diklarifikasi soal foto dirinya tengah makan bersama Zack Lee.

Kanal247.com - Sejak bercerai dengan Nafa Urbach, Zack Lee memang beberapa kali digosipkan dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah Nova Eliza. Isu kedekatan keduanya mencuat setelah beredar foto mereka di akun gosip. Dalam potret yang diambil secara diam-diam tersebut, mereka tampak tengah makan bersama.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Nova Eliza akhirnya buka suara. Aktris yang dikenal dengan image seksinya ini justru hanya merespon dengan santai. Menurutnya tidak ada yang perlu diklarifikasi lantaran mereka hanya teman saja.

"Aduh, aduh, aku di sini dalam rangka film. Enggak ada yang perlu diklarifikasi. Memang enggak boleh makan berdua? Kalau teman makan, boleh saja kan, boleh sama siapa saja, kan," ujar Nova di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Tidak hanya soal makan bersama, Nova juga menganggap wajar interaksinya dengan Zack di media sosial. Seperti diketahui beberapa waktu lalu keduanya memang sempat terlihat saling berbalas komentar di Instagram. Meski begitu, Nova sendiri menegaskan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial apapun.

"Duh, ini pertanyaannya (soal kedekatan) mengerikan. Biasanya aku ditanya soal film dan anak. Intinya, bisa berteman dengan baik dengan siapapun," ucapnya. "Hubungan khusus itu seperti apa, ya? Apa kayak jalanan khusus? Teman khususku banyak, perempuan, laki."

Sementara itu, sebelum digosipkan dengan Nova, Zack juga sempat diisukan dekat dengan Manohara Pinot. Bahkan Nafa Urbach sendiri sempat buka suara menanggapi hal tersebut. Ia mengaku justru kasihan pada Manohara. Menurutnya ia dan Zack sudah resmi bercerai dan mantan suaminya itu berhak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Ya, saya kasihan saja kalau nanti dia dipersalahkan sama orang-orang. Aku kan enggak suka konflik seperti itu," kata Nafa Urbach. "Dulu waktu masih berhubungan dengan pacar pertamaku (Primus Yustisio), orang-orang pada susah move on. Sekarang, aku sudah bercerai dengan Zack Lee pun orang-orang masih tidak bisa move on. Padahal aku kan sudah melanjutkan hidup ya. Aku rasa tak ada yang salah dengan (kedekatan) itu. Toh mereka kan berteman. Aku enggak suka ribut-ribut seperti ini," tegasnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...