Usai Umumkan Nominasi, Golden Disc Awards ke-33 Buka Voting Untuk Kategori Popularitas

Foto: Usai Umumkan Nominasi, Golden Disc Awards ke-33 Buka Voting Untuk Kategori Popularitas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah sederet nama-nama grup idol hingga penyanyi solo populer yang siap bersaing dan didukung penggemar untuk kategori popularitas.

Kanal247.com - Golden Disc Awards menjadi salah satu ajang penghargaan yang sudah ditunggu-tunggu. Beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara telah mengumumkan deretan artis yang masuk dalam nominasi Album Daesang, Digital Daesang, dan Best New Artist.


Baca juga ...

Sederet nama-nama grup idol maupun penyanyi solo populer siap bersaing untuk memenangkan nominasi-nominasi tersebut. Terdapat banyak lagu-lagu keren yang sukses populer di tahun 2018 ini untuk mendapatkan penghargaan berdasarkan pemilihan juri atau jumlah penjualan dan pencapaian di chart musik.

Kini, Golden Disc Awards yang ke-33 mengumumkan bahwa pihak penyelengara telah membuka voting untuk kategori popularity awards. Para penggemar dapat ikut berpartisipasi mendukung idolanya untuk kategori ini karena pemenang akan 100 persen dinilai dari voting.

Para artis yang bersaing di kategori ini adalah (G)I-DLE, AOA, A Pink, Ben, Big Bang, Black Pink, Bolbbalgan4, BTOB, Bangtan Boys, Chungha, Crush, DAY6, Dean, EXO, EXO-CBX, fromis_9, G-Friend, GOT7, Heize, Hwang Chi Yeol, iKON, Im Chang Jung, Infinite, IU, IZ*ONE, JBJ, JBJ95, Jonghyun.

Selain itu juga ada Jung Seung Hwan, Kim Dong Han, Kim Dong Ryul, LOONA, MAMAMOO, MeloMance, Momoland, MONSTA X, Woohyun, NCT, NCT 127. Artis lainnya yang juga bersaing adalah NU’EST W, PENTAGON, Red Velvet, Roy Kim, Seventeen, Shaun, Shinhwa, Stray Kids, Sunggyu, Sunmi, Tae Yeon, The Boyz, TVXQ, TWICE, UNB, UNI.T, UP10TION, VIXX, Wanna One, WINNER, Cosmic Girls, Yang Da Il, Yoseob, Yong Jun Hyung, dan Zico.

Voting akan dibuka hingga tanggal 31 Desember melalui aplikasi Golden Disc Awards. Acara penghargaan ini sendiri akan digelar pada 5 dan 6 Januari 2019 mendatang. Di sisi lain, telah dipilih juga para selebriti yang akan menjadi MC pada acara penghargaan ini.

Park Min Young dan Lee Seung Gi akan menjadi pembawa acara di malam penghargaan pertama Golden Disc Awards ke-33. Selanjutnya, ada Kang Sora dan Sung Shi Kyung yang akan menjadi pembawa acara di malam selanjutnya pada 6 Januari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...