Daftar Lengkap Pemenang 'Panasonic Gobel Awards 2018', Agus Kuncoro Sukses Kalahkan Stefan William

Foto: Daftar Lengkap Pemenang 'Panasonic Gobel Awards 2018', Agus Kuncoro Sukses Kalahkan Stefan William Instagram
WowKeren dan Kanal247


Piala penghargaan 'Panasonic Gobel Awards 2018' dibagikan kepada sederet insan pertelevisian pilihan pemirsa pada Jumat (7/12).

Kanal247.com - Ajang penghargaan tahunan "Panasonic Gobel Awards" kembali digelar. Pada Jumat, 7 Desember 2018, terhitung ada 19 piala yang berhasil dibawa pulang oleh insan pertelevisian Tanah Air. Mengusung tema "Color of Indonesia", anugerah penghargaan bergengsi yang digelar di Djakarta Theatre XXI ini pun dibuka dengan penampilan Boy William dan Atta Halilintar.


Baca juga ...

Diketahui sebanyak 12 kategori diperuntukkan untuk program acara dan 7 kategori untuk individu. Sementara satu anugerah khusus diberikan kepada presenter pertama di Indonesia, Sus Salamun. Lantas siapa saja yang berhasil membawa pulang kemenangan di "Panasonic Gobel Awards" tahun 2018 ini?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, stasiun televisi dari MNC Grup masih mendominasi kemenangan di berbagai kategori. Hal ini kembali terlihat usai sinetron "Dunia Terbalik" kembali meraih jawara sebagai Sinetron Serial Terfavorit.

Sementara untuk kategori Sinetron Non Serial Terfavorit diraih oleh "Azab" yang belum lama ini memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik. Program acara di Indosiar ini berhasil mengungguli "FTV Pagi" SCTV dan "Kisah Nyata" Trans7.

Untuk penganugerahan Program Berita Terfavorit, "Seputar iNews" RCTI sukses membawa pulang penghargaan PGA 2018 ke-21 ini. Sedangkan untuk Program Talkshow Berita Terfavorit jatuh kepada "Indonesia Lawyers Club" TV One.

Jika artis cantik Natasha Wilona berhasil mengungguli Naysila Mirdad meraih penghargaan Pemeran Perempuan Sinetron Terfavorit, Agus Kuncoro kembali membawa pulang piala penganugerahan. Ya, untuk kedua kalinya Agus Kuncoro menjadi pemenang di kategori Pemeran Pria Sinetron Terfavorit. Namun sayang, Natasha Wilona tak bisa hadir menerima piala malam itu lantaran tengah berada di Eropa.

Diketahui selain dipandu Robby Purba dan Nirina Zubir, "Panasonic Gobel Awards" juga menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air dengan penampilan istimewa mereka. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Rizky Febian hingga jebolan ajang "Indonesian Idol, Marion Jola.

Berikut daftar lengkap pemenang "Panasonic Gobel Awards":

Program Kuis dan Game Show Terfavorit: "Sasuke Ninja Warior Indonesia" RCTI.

Program Reality Show Terfavorit: "Bedah Rumah" GTV.

Program Musik Terfavorit: "Memori Melodi" TVRI.

Program Pencarian Bakat Terfavorit: "Indonesian Idol" RCTI.

Program Anak Terfavorit: "Adit & Sopo Jarwo" MNCTV.

Program Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit: "Brownis" Trans TV.

Program Kompetisi Olah Raga Terfavorit: "Pro Liga" iNews.

Program Special Event Terfavorit: "Indonesia Television Awards" RCTI.

Presenter Berita Terfavorit: Aiman Witjaksono Kompas TV.

Presenter Talkshow Berita Terfavorit: Karni Ilyas TV One.

Presenter Kuis dan Games Show Terfavorit: Ananda Omesh GTV.

Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit: Ruben Onsu Trans TV.

Presenter Olahraga Terfavorit: Valentino Simanjuntak Indosiar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...