Namanya Dimanfaatkan untuk 'Bahan' Penipuan, Chand Kelvin Muntab

Foto: Namanya Dimanfaatkan untuk 'Bahan' Penipuan, Chand Kelvin Muntab Instagram



Muntab lantaran namanya digunakan untuk 'bahan' penipuan, netter malah sebut Chand Kelvin gimmick.

Kanal247.com - Aktor tampan Chand Kelvin mendadak muntab di media sosial. Hal itu diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (8/12).


Baca juga ...

Dalam unggahan itu, Chand Kelvin memberikan peringatan pada seseorang yang telah memanfaatkan namanya untuk "bahan" penipuan. Orang tak bertanggung jawab tersebut sesumbar jika ingin bermain film dengan Chand Kelvin maka harus membayar sejumlah duit.

"Baru dapet laporan klo ada yg bawa2 nama Gw buat nipu uang korban2nya," tulis Chand Kelvin. "Gw dibilang bakal main Film Genre Horror yg judulnya 'ERONG' (Gw aja gak tau nih judul film apaan, nama judulnya aja udah Gak jelas!!)"

Selain itu, Chand Kelvin juga menunjukkan bukti orang yang telah menggunakan namanya tersebut. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu pun memberikan imbauan pada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap modus penipuan tersebut.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Bukannya turut waspada, sebagian besar dari mereka malah menganggap Chand Kelvin tengah melakukan gimmick agar namanya kembali naik ke permukaan.

"Entah knp pikiran negatif mengarah pada penonton pintar menganngap semua ini gimmick untuk menaikkan pamor yg sedang redup," komen akun @ngam******. "Si Chand ga ada olga jadi redup ya shay kariernya," sahut akun @adisy********. "Erong yg bikin chand kelvin merong merong alias marah amrah," imbuh akun @akdk*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel