Terlihat Berubah, Wendy Red Velvet Dituding Lakukan Oplas Kelopak Mata

Foto: Terlihat Berubah, Wendy Red Velvet Dituding Lakukan Oplas Kelopak Mata Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Giliran Wendy, idol yang dituding lakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilannya menjadi sempurna di depan kamera.

Kanal247.com - Banyak hal yang dilakukan selebriti untuk tampil sempurna di depan kamera dan di hadapan para penggemarnya. Selain diet ketat dan olahraga, banyak pula selebriti yang jalani operasi plastik dan memperbaiki bentuk tubuhnya agar terlihat semakin sempurna.


Baca juga ...

Belum lama ini giliran Wendy, idol yang dituding lakukan operasi kelopak mata. Ramai di forum online ternama, netizen membandingkan foto Wendy di awal debut dan sekarang.

Netizen klaim bahwa Wendy jalani operasi kelopak mata ganda. "Wendy, jalani oplas," kata netter. "Tak terlalu berlebihan. Dia oplas dengan baik dan hasilnya cantik," lanjut netter. "Dia jelas-jelas mengubahnya," ujar yang lain.

Mendengar hal tersebut, Reveluv (sebutan fans Red Velvet) cepat-cepat membela idolanya. Mereka beranggapan bahwa kelopak mata gandanya tidak pernah berubah sejak debut. Fans beranggapan jika kelopak mata Wendy akan terlihat jelas sesuai dengan angle foto idolanya tersebut.

Wendy Red Velvet

Sumber: Koreaboo

"Itu karena gaya makeup dan alisnya berbeda. Kalau dia jalani oplas mata pasti sudah dibicarakan sejak dulu," sahut netter. "Dia hanya berubah sesuai dengan gaya makeup. Alisnya berbeda dan makeupnya juga berbeda," lanjut netter. "Foto itu tidak membuktikan dia jalani oplas. Aku tahu karena bentuk mataku seperti dia. Kalau menggambar eyeliner, mataku jadi terlihat kecil. Jadi aku hanya pakai eyeshadow agar mataku terlihat besar," jelas lainnya.

Sementara penggemar lainnya menyebutkan bahwa bentuk matanya berubah karena perubahan berat badan Wendy yang cukup drastis. Seperti yang diketahui, Wendy memiliki bentuk badan berisi sebelum debut dan memiliki badan ramping selama menjadi member Red Velvet hingga saat ini.

Ada pula yang berkomentar bahwa Wendy tidak memiliki waktu luang untuk menjalani operasi plastik. Sebagai grup yang debut di bawah naungan SM Entertainment, jadwal Red Velvet terbilang sangat padat mulai dari tampil di acara musik Korea hingga tur konser.

Sekarang ini Red Velvet disibukkan dengan jalani jadwal akhir tahun. Red Velvet dijadwalkan untuk tampil di acara musik akhir tahun salah satunya adalah SBS Gayo Daejun 2018 tanggal 25 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...