Bikin Gemas, Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink Bertukar Gerakan Dance di Panggung 'Music Core'

Foto: Bikin Gemas, Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink Bertukar Gerakan Dance di Panggung 'Music Core' Twitter



Interaksi tak langsung antara 2 idol ini sukses membuat para netter gemas. Penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui para penggemar, member Red Velvet dan Black Pink memang berteman akrab. Tak jarang mereka menunjukkan kedekatan kamera ketika dijadwalkan tampil bersama di sebuah acara.

Selain itu, lewat wawancara pun Irene cs mengaku juga berinteraksi di belakang kamera seperti makan atau jalan bersama. Belum lama ini Red Velvet comeback dengan lagu andalan terbarunya yang bertajuk "Really Bad Boy".

Debut solo di awal bulan November, Jennie juga masih disibukkan dengan promosi lagu "Solo" di sejumlah acara musik mingguan Korea Selatan. Promosi dalam waktu bersamaan, kesempatan ini dibuat Irene dan Jennie saling mendukung satu sama lain.

Ramai di forum online membicarakan tentang cuplikan video Irene dan Jennie yang saling bertukar gerakan dance di panggung "Show!Music Core" belum lama ini. Tampak dari video yang beredar, Jennie mengawali penampilannya dengan menarikan salah satu gerakan dari lagu "Really Bad Boy".

Baca juga ...

Sementara dari video Red Velvet tampak Irene yang tersorot kamera menarikan point dance dari lagu Jennie yang berjudul "Solo". Interaksi Irene dan Jennie di atas panggung ini sontak menuai perhatian dan membuat gemas para netter.

"Lucu ya melihat mereka bertukar dance seperti itu," kata netter. "Tolong kolaborasi di panggung acara musik akhir tahun huhu. Lucu juga lihat Bae Joohyun (nama lengkap Irene) tidak bisa mengedipkan mata haha," tambah netter. "Itu jadi gerakan tangan V itu dari lagu "RBB"!! Keduanya sama-sama cantik huhu," lanjut netter.

"Mereka pasti sangat dekat. Aku iri," sahut netter. "Oh jadi dia berubah ke gerakan dance "RBB"? Biasanya Jennie lakukan finger heart di awal lagu tapi hari jadi gerakan tangan V. Ternyata dia bertukar dengan Irene. Mereka cantik banget huhu," ujar netter. Namun ada pula netter yang berkomentar, "Jennie harus mengubah koreograsinya bersama grup dulu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel