Rose & Jisoo Ceria Foto Bareng Kiko Mizuhara di Acara Fashion Show, Netter Protes

Foto: Rose & Jisoo Ceria Foto Bareng Kiko Mizuhara di Acara Fashion Show, Netter Protes Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini bukanlah pertama kalinya Rose-Jisoo bertemu dengan Kiko Mizuhara di acara fashion show.

Kanal247.com - Belum lama ini dua member Black Pink, yakni Rose dan Jisoo diundang untuk menghadiri acara fashion show "Coach Pre-Fall 2019 Collection" yang diselenggarakan di Shanghai. Rupanya, saat itu keduanya bertemu dengan aktris dan model Kiko Mizuhara.


Baca juga ...

Nama Kiko Mizuhara sendiri pastinya sudah tidak terlalu asing di telinga banyak orang, termasuk para pecinta K-Pop. Selain merupakan salah satu aktris terkenal di Jepang, Kiko Mizuhara juga pernah dikabarkan dekat dengan G-Dragon.

Acara fashion show "Coach Pre-Fall 2019 Collection" sendiri bukanlah momen pertemuan pertama Jisoo dan Rose dengan Kiko Mizuhara. Sebelumnya mereka juga bertemu dan akrab saat menghadiri New York Fashion Week pada bulan September yang lalu.

Rose sendiri mengunggah foto-fotonya bersama Jisoo dan Kiko Mizuhara di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 9 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, ketiganya tampil cantik mengenakan setelan bergaya elegan dan tak lupa kompak memamerkan senyum manis ke arah kamera.

Lihat postingan ini di Instagram

Good people, amazing show 📸🖤 #coachlightsupshanghai

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

Melihat foto-foto tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Selain memuji kecantikan mereka, tapi tak sedikit pula yang protes melihat kedekatan Rose dan Jisoo dengan Kiko Mizuhara.

"Kenapa kalian hang out dengan perempuan seperti itu (Kiko Mizuhara). Dia akan menurunkan status kalian," tulis salah seorang netter. "Jika kalian memotong bagian orang sayap kanan itu (Kiko Mizuhara), maka foto ini akan sempurna," ujar netter lain.

"Heol... mereka dekat dengan perempuan itu?" tanya salah seorang netter. "Anak-anak, menjauhlah dari perempuan itu," pinta netter yang lain. "Anak-anak, tidak (emoticon menangis) menjauhlah darinya (emoticon menangis)," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...