Sapa Fans Lewat Video Kocak Ini Usai Selesai Wamil, Netter Soroti Penampilan Kurus Kwanghee

Foto: Sapa Fans Lewat Video Kocak Ini Usai Selesai Wamil, Netter Soroti Penampilan Kurus Kwanghee OSEN
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan postingan perdana Kwanghee setelah menyelesaikan wajib militernya.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak fans menunggu, Kwanghee akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 7 Desember 2018. Kepulangan Kwanghee dari tugas bela negaranya itu pun mendapatkan sambutan meriah dari para fans.


Baca juga ...

Senin, 10 Desember 2018, Kwanghee menyapa para fans lewat sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Pada postingan tersebut, Kwanghee mengunggah sebuah video singkat dengan filter lucu di mana saat ia membuka mulutnya, kata-kata "Aku merindukanmu" dalam bahasa Korea meluncur keluar.

Kwanghee sendiri tak lupa melengkapi postingan tersebut dengan ekspresi kocak yang pastinya selalu sukses menghibur para penggemar. Pada kolom komentar, para fans pun berbondong-bondong kembali memberikan sambutan hangat nan meriah untuk Kwanghee yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya.

Akan tetapi, di sisi lain rupanya tak sedikit pula yang menyoroti tubuh Kwanghee yang terlihat kurus. Mereka pun berharap Kwanghee bisa segera menaikkan berat badannya setelah ini.

"kwanghee??? apa yang terjadi padanya? Dia tambah kurus banget!!" tulis @ch***sa. "Lama tidak bertemu... Kok kurusan," ujar @si***oo. "Ya ampun!! Kamu terlalu kurus!!!" komentar @bi***25.

"Kau terlalu kurus oppa. Kumohon jaga baik-baik tubuh dan kesehatanmu (emoticon sedih)," pinta @an***hz. "Oppa lekas chubby lg," ujar @13***ne. "Kau terlalu kurus! Mohon makan dan berolahragalah dengan sehat (emoticon hati)," komentar @ch***l5.

Sementara itu, Kwanghee memang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya. Akan tetapi, ia dikabarkan sudah mendapatkan banyak tawaran tampil di layar kaca. Bahkan, Kwanghee telah dijadwalkan akan melakukan comeback dengan tampil di program acara "Omniscient Interfering View" yang disiarkan oleh MBC.

Kira-kira penampilan kocak nan keren seperti apa yang akan ditampilkan oleh Kwanghee di layar kaca setelah resmi menyelesaikan wajib militernya? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel