'Diinterogasi' Hotman Paris, Hilda Vitria Bantah Pernah Berhubungan Intim dengan Kriss Hatta

Foto:  'Diinterogasi' Hotman Paris, Hilda Vitria Bantah Pernah Berhubungan Intim dengan Kriss Hatta Instagram



Hotman Paris mengajukan dua pertanyaan kunci pada Hilda Vitria atas isu pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih sering saling menyerang satu sama lain. Seperti diketahui Hilda mengajukan gugatan pembatalan pernikahan dan menuding Kriss telah memalsukan dokumen pernikahan. Namun di sisi lain, Kriss bersikeras bahwa ia pernah menikah secara sah dengan Hilda.


Baca juga ...

Baru-baru ini Hilda Vitria dan kekasihnya Billy Syahputra bertemu dengan Hotman Paris Hutapea di Kopi Joni. Pengacara kondang itu tidak menyiakan kesempatan untuk mengulik lebih dalam perkara antara Hilda dan juga Kriss.

"Pernah nggak kamu merasa menandatangani surat nikah? Maksudnya kalau nggak pernah, kenapa kamu mengajukan permohonan pembatalan? Apakah itu palsu atau nggak, pernah nggak kamu duduk berdua dan menandatangani sesuatu?" tanya Hotman tanpa basa basi.

Mendengar pertanyaan itu, Hilda dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss. "Aku datang ke situ bukan untuk nikah, tapi aku buat jadi saksi untuk nikahin adiknya, jadi itu kecelakaan di luar nikah," jawab Hilda.

Tidak cukup sampai disitu saja, Hotman kemudian mengajukan pertanyaan lain. Ia penasaran dengan kabar Hilda sempat serumah dengan Kriss Hatta dan pernah berhubungan intim.

"Kalian kan satu rumah, kalau satu rumah tentu saja bercinta. Pernah nggak kalian kayak gitu?” tanya Hotman.

Hilda sendiri kemudian langsung membantahnya dengan tegas. "Enggak," ujarnya.

Hotman kemudian tertawa dan seakan tidak percaya. Menurutnya hubungan antara Hilda dan Kriss sangat penuh misteri. Meski begitu, sang pengacara mengaku tak bisa mengulik lebih lanjut lantaran Hilda langsung membantahnya seperti itu.

"Serius nggak pernah gitu selama satu rumah sama dia? Wah, ini misteri lagi nih bagi gue. Gue angkat tangan deh kalau begitu. Cuma itu saja pertanyaan saya, kan dia sudah membantah semuanya," tutupnya.

Sementara itu, belakangan ini muncul bukti lain yang seolah menguatkan bahwa Hilda dan Kriss pernah menikah dan tinggal satu rumah. Akun lawas Kriss yang sebelumnya dipegang Hilda dikembalikan oleh orang tidak dikenal sehingga foto-foto kemesraan mereka tersebar luas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel