Curhat ke Deddy Corbuzier Soal Foto Anaknya Dicatut Pelaku Penipuan, Asri Welas Enggan Lapor Polisi

Foto: Curhat ke Deddy Corbuzier Soal Foto Anaknya Dicatut Pelaku Penipuan, Asri Welas Enggan Lapor Polisi
WowKeren dan Kanal247


Asri Welas mengatakan hatinya hancur mengetahui foto anaknya saat sakit dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Asri Welas mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Foto anaknya Rayyan Gibran Ridharaharja dicatut oleh sebuah akun pelaku penipuan dengan modus meminta sumbangan. Hal tersebut tentunya membuat presenter sekaligus aktris ini merasa geram dan juga sangat sedih.


Baca juga ...

"Namanya orang sakit, jangan diginiin lah. Rasanya hancur hati," ungkap Asri Welas, beberapa waktu lalu.

Asri menerangkan bahwa pelaku yang menggunakan nama akun Nur Taibah itu mengunggah foto putranya, Ibran ketika tengah dirawat di rumah sakit dan mengklaimnya sebagai anaknya sendiri. Ia kemudian menuliskan keterangan yang menyedihkan untuk menarik simpati publik.

Menurut Asri, pelaku sengaja mencuri postingan Instagramnya dan juga Ruben Onsu untuk melancarkan aksinya. "Jadi dia (penipu) mencuri dari Instagram saya dan Ruben untuk keperluan pribadi yang dia bilang itu anaknya. Dia malah bilang kepala anaknya mau dioperasi," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, Asri yang merasa kesal dan sakit hati sempat menceritakan permasalahannya pada Deddy Corbuzier. Ia juga menghubungi Ruben lantaran pernah mengalami hal yang serupa.

"Memang, selain sama abang saya, saya juga telepon Deddy Cobuzier, saya juga telepon Ruben, karena pernah mengalami hal yang sama. Apa yang kamu lakukan pertama kali? Gitu," cerita Asri.

Meski begitu, Asri sendiri enggan melaporkan permasalahan ini ke pihak yang berwajib. Apalagi belakangan diketahui jika akun tersebut telah menghilang dari Facebook.

"Sampai sejauh itu dulu ya. Cuma memang kalau berulang lagi, kami akan melakukan tindakan hukum juga," ungkap Asri Welas.

Sementara itu, Asri sendiri sebelumnya memang sempat mengunggah screenshot dari postingan pelaku penipuan itu. Ia juga memperingatkan pemilik akun agar menghapus unggahannya sebelum ia melapor polisi.

"Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer," tambahnya. "Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda? Dengan KERASSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOOK anda," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...