Jisoo dan Rose Black Pink Tampil Berdua di Bandara, Netter Semakin Mengagumi Kecantikannya

Foto: Jisoo dan Rose Black Pink Tampil Berdua di Bandara, Netter Semakin Mengagumi Kecantikannya tenasia.hankyung.com
WowKeren dan Kanal247


Jisoo dan Rose Black Pink tampil cantik di bandara dengan memakai jaket untuk edisi musim dingin.

Kanal247.com - Black Pink merupakan sebuah grup idol yang memiliki empat member berbakat sekaligus cantik memukau dengan visual mereka. Black Pink saat ini tengah meraih popularitas tinggi dan setiap member mulai memiliki aktivitas individu di luar jadwal tampil bersama grupnya.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, dua member Black Pink yaitu Jisoo dan Rose terlihat berada di bandara untuk pergi menghadiri sebuah acara. Jisoo dan Rose terlihat keren memakai jaket model terbaru untuk musim dingin tahun 2018 ini.

Black Pink seperti biasa kembali menarik perhatian publik dengan visual mereka. Di sisi lain, dua member Black Pink ini terlihat sangat cocok memakai jaket yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Jisoo tampil dengan rambut hitam yang digerai, memadukan jaket ungunya dengan atasan yang hangat.

Rose tak kalah cantik dengan memakai jaket cokelat yang dipadukan dengan kaus putih polos dan sepatu hak tinggi. Rose terlihat semakin keren karena warna jaketnya senada dengan warna rambut panjangnya yang digerai tersebut. Tak lupa mereka memakerkan senyum manis ke arah para reporter di bandara.

Jisoo dan Rose di bandara

Sumber: Newsen

Penampilan mereka ini lagi-lagi mendapatkan pujian dari publik. Netter pun ramai-ramai memberikan pujian pada Jisoo dan Rose yang terlihat memukau dengan penampilan keren dan visual di bandara tersebut.

Lihatlah proporsi tubuh Rose,” puji netter yang tampak kagum. “Awalnya aku hanya memperhatikan Jennie dan Lisa tapi sekarang Jisoo dan Rose terlihat cantik bagiku,” komentar netter. “Wow Rose seperti pemeran utama di sebuah drama remaja di Amerika,” puji netter lainnya. “Baik Jisoo maupun Rose terlihat memiliki gaya penampilan yang cantik hari ini,” puji netter lainnya.

Sementara itu, netter juga menyayangkan Rose yang dinilai kurang populer dibandingkan member lainnya. “Sejujurnya Rose juga cantik tapi aku rasa dia tidak bisa lebih populer kecuali dia mendapatkan album solo. Dia sering tertutupi saat mereka tampil dalam bentuk grup,” komentar netter. “Jennie mendominasi tapi aku rasa Rose akan menyamai posisinya jika dia berada di grup lain,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...